Lihat Fashion Show Burberry di Snapchat

Burberry bekerja sama dengan Snapchat untuk menampilkan peragaan busananya di London Fashion Week.

oleh Bio In God Bless diperbarui 21 Sep 2015, 05:35 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2015, 05:35 WIB
Burberry London Fashion Week Spring Summer 2016 - Snapchat
Foto: Women's Wear Daily

Liputan6.com, London Aplikasi pesan video Snapchat semakin naik daun. Setiap hari ada 100 juta pengguna yang melihat hingga 4 miliar video di aplikasi itu. Burberry adalah salah satu bagiannya.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (21/9/2015), label asal Inggris yang didirikan oleh Thomas Burberry pada tahun 1856 itu bekerja sama dengan Snapchat terkait peragaan busananya di London Fashion Week Spring/Summer 2016.

Pada malam sebelum show, Burberry melalui Snapchat membagikan sneak peek dari looks yang tampil di runway. Melalui fitur Live Story di aplikasi itu, Burberry akan membagikan gambar dari para model, fotografer, blogger, dan tamu lain di fashion show.

Semakin menambah akses publik untuk melihat koleksinya di London Fashion Week, Burberry akan menyiarkan live streaming fashion show di Burberry.com, Facebook, Twitter, dan Youtube. Tak hanya itu, Burberry juga akan mengunggah video peragaan busananya di Line Jepang, Kakao Korea Selatan, dan WeChat China.

Fashion show Burberry diselenggarakan pada Senin, 21 September 2015.

 

(bio/igw)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya