Sambal Terasi Ini Bikin Nafsu Makan Bertambah

Sambal terasi ini bisa menambah nafsu makan Anda dan keluarga.

oleh Meita Fajriana diperbarui 16 Des 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 16 Des 2015, 21:15 WIB
cabai
Ilustrasi cabai

Liputan6.com, Jakarta Makan bagi orang Indonesia belum terasa lengkap tanpa hadirnya sambal sebagai pendamping. Salah satu sambal yang menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia adalah sambal terasi. Sambal terasi memiliki aroma dan rasa yang khas asli Indonesia. Sambal ini kerap membuat makan Anda semakin nikmat. Pengalaman makan ditemani sambal terasi bahkan dapat membuat nafsu makan bertambah. Hal ini yang kemudian melatarbelakangi merek bumbu dapur Sasa mengeluarkan varian produk sambal terasi terbaru.

Menurut rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/12/2015), sambal terasi ini dibuat dari kombinasi cabe merah, cabe rawit, dan terasi dengan aroma dan rasa yang khas. Sambal terasi sasa dapat dijadikan pendamping apapun makanan Anda. Anda dapat menikmatinya dengan cara dicocol dan dapat juga dijadikan sebagai bahan dan bumbu masakan.

Sambal terasi sasa dapat membuat selera makan Anda bertambah karena aroma dan rasa yang khas

Sambal terasi Sasa memiliki rasa pedas dan gurih yang pas. Rasa pedas yang diwakili dari rawit dan manis serta gurih yang berasal dari terasi membuat perpaduan sambal terasi ini menjadi nikmat. Teksturnya juga lebih padat dan lebih kasar dari sambal terasi kemasan lainnya sehingga mudah dibuat berbagai jenis makanan. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, sambal terasi Sasa bisa menjadi teman bersantap yang tepat di meja makan Anda.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya