Pasangan Ini Melakukan Pernikahan di Tempat yang Menakjubkan

Bila biasanya pernikahan dilakukan di gedung, tidak dengan pasangan ini.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Okt 2016, 21:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2016, 21:00 WIB
tempat pernikahan menakjubkan
foto: Darby Magill/Caters

Liputan6.com, Jakarta Tempat pernikahan merupakan hal yang sangat penting dalam setiap pernikahan, pernikahan adalah momen yang terjadi sekali seumur hidup maka daripada itu tempat pernikahan akan sangat dipikirkan oleh orang yang ingin menikah. Setiap tempat pernikahan tentu saja tidak hanya memikirkan orang yang menikah tapi juga akan memikirkan orang yang di undang ke pernikahan.

Saat ini orang yang akan melakukan pernikahan sudah banyak mencari tempat yang berbeda dari kebanyakan orang, sudah banyak orang yang menikah di bumi perkemahan, pantai, dan tempat yang masih jarang orang yang menggunakan tempat-tempat itu untuk acara pernikahan mereka.

foto: Darby Magill/Caters

Jika biasanya foto pernikahan Anda tidak begitu menarik bagi orang lain selain Anda, tidak dengan pasangan ini. Dilansir dari Metro.co.uk, pada Sabtu (29/10/2016), ada salah satu pasangan yang telah melakukan pernikahan mereka di bawah gua es.

Tristan Tanovan Fox (46), dan Daniel Fox (42), menyewa helikopter untuk dapat menuju tempat pernikahan mereka yang di hadiri oleh saksi mereka, fotografer Darby Margill dan hewan peliharaan mereka seekor anjing berusia 10 tahun.

foto: Darby Magill/Caters

"Sangat menakjubkan, pada hari yang cerah, latar belakang dari pernikahan ini akan membuat Anda tidak dapat berkata-kata. Kami berada di dekat puncak dan tepat di depan kami adalah sebongkah bidang es yang sangat besar," kata Daniel. "Segala sesuatu yang lebih dari yang kami harapkan telah terjadi. Perhatian kami tertuju pada cuaca, upacara bisa dengan mudah berubah menjadi sebuah bencana." lanjutnya.

foto: Darby Magill/Caters

Pasangan yang berasal dari Amerika ini bertemu pada tahun lalu dan mereka bisa melakukan upacara pernikahan disini sebelum pilot mereka mengatakan mereka harus segera keluar dari gua es karena terdapat penurunan suhu drastis secara tiba-tiba.

"Saya dan Tristan mengucapkan terimakasih kepada gua dan akhirnya meninggalkan gua, sebagai pasangan yang baru saja menikah. Kami akhirnya berada di heli-pad pada siang hari dan makan siang di Four Seasons dengan keluarga dan teman-teman. Foto-foto yang dihasilkan dari pernikahan kami sangat dramatis, indah, dan penuh cinta persis dengan apa yang kami harapkan." kata Daniel.

foto: Darby Magill/Caters

Gua es ini berada di Kanada dan pasangan ini bekerja sama dengan Headline Mountain Holidays yang telah menunjukkan tempat rahasia yang dapat mereka gunakan sebagai tempat upacara untuk pernikahan mereka.

(Achmad Rully P)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya