Gaya AOA dengan Crop Top Menggoda di Penutupan Asian Para Games 2018

Para personel girl band Korsel, AOA kompak tampil dengan crop top dan hot pants serta gaya rambut berantakan di penutupan Asian Para Games 2018 yang dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla.

oleh Asnida Riani diperbarui 13 Okt 2018, 21:33 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2018, 21:33 WIB
AOA
AOA di penutupan Asian Para Games 2018. (dok. screenshot Vidio.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Ace of Angels (AOA), girlband asal Korea Selatan yang turut memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Madya, Jakarta, Sabtu (13/10/2018) malam.

Membawakan empat lagu hits, Jimin, Chanmi, Seolhyun, Yuna, dan Hyejeong terlihat bergaya kasual nan menggoda di atas panggung. Walau memilih corak yang berbeda, namun hot pants berbahan jins dan crop top jadi tema busana AOA.

Jimin memilih crop top off shoulder dengan rambut berkepang dua untuk melengkapi penampilannya. Sementara, Chanmi memakai kemeja putih yang bagian depannya diikat, membuat pinggulnya tampak jelas.

Lalu, Seolhyun, Yuna, dan Hyejeong memilih atasan sleeveless dengan tatanan rambut bergelombang untuk melengkapi penampilan ketiganya. Di akhir pertunjukan, mereka terlihat sempat menyapa audiens di GBK Madya, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, anggota girlband AOA mengucap terima kasih atas kesempatan yang diberikan pada mereka untuk tampil di acara penutupan Asian Para Games 2018, berbagi panggung bersama musisi dalam dan luar Indonesia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya