Pekan Acara Seru dengan Ragam Agenda Menarik, Yuk ke Fimela Fest 2018!

Dari bazaar, sampai fashion show, Anda pasti tak mau melewatkan keseruan Fimela Fest 2018!

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 12 Nov 2018, 15:34 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2018, 15:34 WIB
Pekan Seru dengan Rangkaian Acara Menarik di Fimela Fest 2018
Sederet agenda menarik di ajang Fimela Fest 2018 yang tak boleh terlewatkan. (Fimela)

Liputan6.com, Jakarta - Belum ada rencana menghabiskan waktu di pekan ini? Kalau iya, datang ke Fimela Fest 2018 harus Anda pertimbangkan. Mulai dari bazaar pada 13-18 November 2018, hingga perhelatan fashion dari para desainer ternama Indonesia, pertunjukan musik, serta art installation yang bisa dikunjungi pada 16-18 November 2018, semua ada.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fimela Fest 2018 tetap memiliki visi untuk mengedepankan segudang talenta dalam negeri dari beragam bidang, terutama fashion, beauty, serta dunia hiburan. Perhelatan ini bermaksud memberi semangat untuk terus berkembang, selalu maju, namun tetap muda.

Itulah mengapa Fimela Fest 2018 mengusung tema "Back to Youth". Di gelaran tahun ini, kejutan menarik akan hadir, yakni memperkenalkan wajah baru Fimela.com yang telah melakukan ragam perkembangan untuk memberi konten terbaik bagi seluruh pembaca.

Sebagai permulaan, Gala Fashion Show yang akan dimeriahkan Nikicio, Day and Night, Jenahara, Etterette, Moral, Reves Studio dan Anthony Tandiyono, bakal berlangsung pada 16 November 2018.

Di tanggal 17 November, talenta muda dari ESMOD, serta fashion show dari Luna Habit x Andrea Odang akan menjadi highlight. Di hari terakhir, fashion show dari International Institute of Fashion Design (INIFD) dan Mera Mera Studio akan menutup acara dengan epic.

Terdapat pula music performance dari DJ Yasmin dan Fatin, serta sejumlah talkshow dan workshop oleh Tyna Kanna Mirdad, Bubah Alfian, serta Beauty Demo by Fathin RM bersama Wardah dan Beauty Demo by Sarah Ayu bersama Make Over.

Terdapat pula sejumlah kegiatan menarik yang diperuntukkan bagi si kecil. Sudah sebegitu lengkap, jadi jangan lewatkan keseruan Fimela Fest 2018 dari tanggal 13-18 November 2018 di Gandaria City Mall, Jakarta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya