Jadi Model Termahal 2018, Berapa Bayaran Kendall Jenner?

Meski banyak model baru bermunculan, Kendall Jenner masih tetap menjadi model dengan bayaran tertinggi di tahun ini.

oleh Henry Hens diperbarui 15 Des 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2018, 19:00 WIB
Kendall Jenner
Kendall Jenner, terpilih menjadi model dengan bayaran tertinggi 2018. (dok.Instagram @kendalljenner/https://www.instagram.com/p/BqAuTqlDsA4/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Reputasi seorang Kendall Jenner di duna model tak diragukan lagi. Karier Jenner di tahun ini semakin cemerlang dan bahkan mengulangi prestasi di tahun lalu.

Menurut Forbes, pemilik nama lengkap Kendall Nicole Jenner ini kembali terpilih sebagai model dengan bayaran tertinggi pada 2018i. Meski model-model baru datang dan bermunculan mencoba menggeser popularitasnya, pesona Kendall sebagai seorang supermodel terbukti belum tertandingi.

Di tahun ini, ia tetap bersinar dan kebanjiran pekerjaan, mulai dari photoshoot sampai tampil di atas catwalk. Prestasi ini berarti mengulang kesuksesannya di tahun lalu yang berhasil meraih predikat yang sama.

Lalu, berapa bayaran yang diterima Kendall Jenner sehingga membuatnya jadi model termahal di dunia? Dilansir dari Harpers Bazaar, Kamis, 13 Desember 2018, Jenner meraup penghasilan sebesar USD 22,5 juta atau sekitar Rp 327,5 miliar.

Jumlah itu didapatnya dari acara fashion show, pemotretan, unggahan endorse, sampai statusnya sebagai brand ambassador Estee Lauder, Adidas, Longchamp, dan Calvin Klein.  Pendapatan ini naik dari tahun sebelumnya, yaitu USD 22 juta (Rp 320,2 miliar).

Pada tahun lalu, bintang serial Keeping Up with the Kardashians ini berhasil mengalahkan supermodel top Gisele Bundchen. Padahal, mantan pacar Leonardo DiCaprio itu sudah 15 tahun berturut-turut menjadi model termahal dunia.

Di tahun ini, Kendall Jenner mengungguli Karlie Kloss yang berada di urutan kedua. Peringkat ketiga sampai kelima ditempati berturut-turut oleh Chrissy Teigen, Rosie Huntingon-Whiteley, dan Cara Delevigne. Sedangkan, Bundchen menempati urutan keenam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya