Z Glow Clinic Resmi Buka Cabang Ketiganya di Depok

Z Glow, klinik kencantikan untuk wanita Indonesia yang kekinian baru saja meresmikan gerai terbarunya di Depok.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Des 2018, 09:38 WIB
Diterbitkan 29 Des 2018, 09:38 WIB
Z Glow Clinic
Z Glow Clinic

Liputan6.com, Jakarta Z Glow, klinik kencantikan untuk wanita Indonesia yang kekinian baru saja meresmikan gerai terbarunya di Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya 277.

Z Glow Clinic menawarkan layanan terbaik di bidang kecantikan seperti Laser Glowing 5 in 1, yang merupakan kombinasi dari treatment Laser Blackdoll, IPL Rejuvenation, Oxy Infusion, Peel Off Mask, dan Moisturizing yang memberikan hasil maksimal, meremajakan kulit, serta merangsang terbentuknya kolagen di wajah. Treatment ini sangat aman untuk dilakukan karena tidak memiliki downtime, tidak sakit ataupun menimbulkan kemerahan.

Melalui serangkaian Acara Soft Opening yang bertemakan “Glowing Skin is Always in” Z Glow Clinic juga meluncurkan secara resmi treatment terbarunya yaitu 3D Face Shaping, yang merupakan kombinasi dari treatment Botox, Filler, dan V Line untuk peremajaan dan pengencangan kulit wajah.

Dalam acara tersebut, para Beauty Blogger dan sejumlah mahasiswa diberikan edukasi mengenai pentingnya merawat kesehatan kulit dan juga diberikan kesempatan mencoba Skin Analyzer dengan Dokter Estetik Z Glow Clinic serta menggunakan teknologi terbaik dari Korea.

Futri Zulya Savitri, owner Z Glow mengatakan, "Z Glow Clinic akan membuka cabang lagi dalam waktu dekat ini di daerah Duren Sawit guna menambah jangkauan pelayanannya, dan juga sedang dalam proses launching rangkaian produk Z Skincare."

Z Glow Clinic Depok sendiri baru akan dibuka pada 31 Desember 2018, dan siap melayani masyarakat Depok dan sekitarnya, setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB dengan harga yang sangat terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Z Glow
Z Glow

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya