Mau dapetin hadiah Rp 250 juta? Yuk cari tahu caranya!

Ekspresikan kreativitasmu semaksimal mungkin dalam Good Day Gaul Creation 2019 dengan tema #IndonesiaBanyakRasa.

oleh stella maris pada 09 Apr 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 09 Apr 2019, 06:16 WIB
Good Day
Good Day Gaul Creation Label Design Competition 2019 (Youtube).

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial memang selalu ngide. Ya, banyak banget ide yang berujung kreativitas. Nah daripada bingung karyamu mau dibawa kemana, ada baiknya kamu coba menyalurkan ekspresi idemu lewat kompetisi desain logo produk.

Kompetisi desain ini diselenggarakan oleh produk Good Day yang mengangkat tema #IndonesiaBanyakRasa, tentang keragaman Indonesia. Jadi bagi para kreator desain visual yang punya ide, bisa langsung eksekusi saja ya! Caranya gimana sih? Catat segera ya.

1. Kunjungi situs gaulcreation.hidupbanyakrasa.com

2. Registrasi pakai akun Facebook, lalu login dengan akun yang telah terdaftar

3. Klik cara ikutan dan unduh template Good Day Gaul Creation 2019 yang telah tersedia untuk kamu.

4. Jangan nanggung-nanggung. Ekspresikan kreativitasmu semaksimal mungkin dalam Good Day Gaul Creation 2019 dengan tema #IndonesiaBanyakRasa.

Nantinya karyamu dan para peserta lain akan dinilai oleh empat seniman muda hebat negeri ini, yaitu Darbotz, Muchlis Fachri, Marchella FP, dan Wastana Haikal. Menariknya lagi, 4 karya terbaik akan dicetak designnya di label botol Good Day dan di distribusikan ke seluruh Indonesia.

Good Day
Good Day Gaul Creation Label Design Competition 2019 berhadiah total Rp250 juta (Youtube).

Oh ya soal hadiah, ada grand prize sampai dengan Rp250 juta! Bakal ada empat karya terbaik yang jadi pemenang dan mendapat uang tunai masing-masing Rp50 juta. Apresiasi juga diberikan untuk 15 orang finalis dan berhak mendapatkan uang senilai Rp3 juta.

Bagiamana, kamu sudah siap berkompetisi? Periode kompetisi desain label Good Day Gaul Creation 2019 ini hanya berlangsung sampai dengan 30 April 2019. Ayo segera ekspresikan #IndonesiaBanyakRasa versi kamu di #GoodDayGaulCreation2019, siapa tahu kamu yang beruntung jadi pemenangnya!

 

 

(Adv)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya