Dhuha Fatih, Tentara Ganteng Anggota Kontingen Garuda Siap Melepas Masa Lajang

Dhuha Fatih mengabadikan deretan momen saat melamar pujaan hati.

oleh Putu Elmira diperbarui 28 Des 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2019, 13:30 WIB
Dhuha Yuu Al Fatih
Dhuha Yuu Al Fatih (dok. Instagram @dhu_yuand/https://www.instagram.com/p/B6f2dG_lEFJ/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari anggota TNI Angkatan Udara tampan, Dhuha Yuu Al Fatih. Pria yang tergabung dalam pasukan Garuda Contingent XXXV-D ini segera melepas masa lajang dengan pujaan hati.

Sebagai TNI AU, Dhuha Fatih memiliki kewajiban bertugas ke berbagai belahan dunia. Potret-potret saat menjalankan tugas itu tidak jarang dibagikan melalui akun Instagram pribadi dan sukses membuatnya viral.

Baru-baru ini, pria asal Kota Sabang, Aceh tersebut mengunggah deretan potret tengah prosesi lamaran. Dhuha Fatih tampil rapi dan gagah dalam balutan batik lengan panjang bernuansa coklat gelap.

"Kita mungkin tidak bisa membahagiakan semua orang, tapi kita wajib jadi alasan dua orang bahagia," tulis Dhuha pada kolom keterangan potret yang diunggah pada 24 Desember 2019.

Salah seorang rekannya pun memberikan ucapan selamat atas rencana bahagia Dhuha. Ia pun turut membalas dengan mengucapkan terima kasih dan meminta doa untuk prosesi pernikahan nanti.

"Aamiin... thanks doanya laee @rioazbiano tp blm Akad, doain preses menuju sahnya dilancarkan yoww," tulis Dhuha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Foto Bareng Pujaan Hati

Dhuha Yuu Al Fatih
Dhuha Yuu Al Fatih dan pujaan hati. (dok. Instagram @dhu_yuand/https://www.instagram.com/p/B6Swzkel6GZ/Putu Elmira)

Pada potret lain, Dhuha Fatih mengunggah berdiri tegap sembari tersenyum dan memegang mikrofon. "Tegang boss..." tulisnya singkat dalam caption foto yang dibagikan pada 25 Desember 2019 tersebut.

Masih diunggah yang sama, terlihat sang calon istri menuruni tangga. Pujaan hati Dhuha tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya panjang bernuansa merah mudah dengan bermotif bunga-bunga.

Kebaya itu dipadukan dengan kain batik yang juga dalam sentuhan coklat gelap. Senada dengan kebaya, hijab yang dikenakan juga dalam balutan nuansa merah muda yang cantik.

Sebelumnya, Dhuha juga membagikan potret berdua dengan calon istri. Ia mengenakan seragam lengkap sedangkan pujaan hatinya mengenakan kebaya merah muda dibalut jas dokter berlengan pendek.

Dhuha terlihat berpose berdampingan dengan pujaan hati. Pose tersebut adalah potret ikonik dari drama Korea bertajuk Descendants of the Sun yang dimainkan oleh Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

"Aku mengabdi dengan caraku dia mengabdi dengan caranya," tulis Dhuha di kolom keterangan potret yang dibagikan pada 20 Desember 2019 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya