Tampilan Serba Putih Jennifer Bachdim Sekeluarga di Pesta Gender Reveal

Jennifer Bachdim dan sang suami, Irfan Bachdim, tengah menanti buah hati ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

oleh Putu Elmira diperbarui 23 Sep 2020, 11:03 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2020, 11:03 WIB
Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim dan keluarga (Instagram/jenniferbachdim)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim tengah menanti buah hati ketiga mereka. Menjelang kelahiran, keduanya pun menggelar pesta gender revealĀ atau mengungkap jenis kelamin sang bayi yang digelar di salah satu vila di kawasan Umalas, Bali.

Baik Irfan dan Jennifer, keduanya kompak membagikan unggahan di momen istimewa tersebut melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah video singkat yang mengabadikan aksi Irfan menendang bolaĀ disambutĀ serbuk biru yang bertebaran di udara.

Itu berarti, bayi yang ada dalam kandungan Jennifer berjenis kelamin laki-laki. Antusiasme dan kebahagiaan begitu terasa di acara itu. Irfan, Jennifer Bachdim, dan kedua buah hati mereka Kiyomi-Kenji bersorak, serta tersenyum semringah dengan gender reveal tersebut.

Di kesempatan tersebut,Ā mereka sekeluargaĀ kompak tampil dalam balutan busana serta putih. Jennifer mengenakan dress dari Miss Milne Fashion. Dress v-neck itu hadir dengan belahan paha yang cukup tinggi.

Untuk makeup,Ā JenniferĀ memercayakannya padaĀ Beyond Makeup Indonesia dan Yenny Gunawan. Rambut panjangnya ditata curly dan dibiarkan tergerai indah. Sedangkan, Irfan, Kiyomi, dan Kenji mengenakan atasan dan bawahan yang juga serba putih.

"We are blessed with one more baby boy. Grow up strong, healthy, and happy my little star. We love you so much! (Kami diberkati dengan satu bayi laki-laki lagi. Tumbuh kuat, sehat, dan bahagia bintang kecilku. Kami sangat mencintaimu," tulis Jennifer Bachdim dalam keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ā 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Kebahagiaan Irfan Bachdim

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim saat pesta gender reveal buah hati ketiga mereka. (dok. Instagram Stories @ jenniferbachdim)

Irfan Bachdim tak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya saat pestaĀ gender reveal. Pesepak bola berusia 32 tahun ini juga menuliskan ungkapan kebahagiaan melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

"Blessed with another baby boy baby! Can't wait to meet this little rascal! We love you already!Ā (Terberkati dengan bayi laki-laki lagi! Tidak sabar untuk bertemu si kecil ini! Kami mencintaimu!)" tulisnya dalam kolom keterangan.

Unggahan spesial itu pun mendapat perhatian dari banyak pihak. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat atas kabar gembira itu lewat kolom komentar.

"Congratulations team bachdim @ibachdim @jenniferbachdim ā¤ā¤," tulis Aaron Evans, pemain PSS Sleman. "Congratsss," tulis Kim Kurniawan, pemain Persib Bandung yang juga adik Jennifer Bachdim.

Ā 
Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker
Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya