Ragam Gaya Simpel Jennifer Bachdim Saat Hamil Anak Ketiga

Tengah mengandung buah hati ketiga, Jennifer Bachdim memilih mengenakan busana simpel satu warna.

oleh Putu Elmira diperbarui 12 Okt 2020, 07:03 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2020, 07:03 WIB
Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim (dok. Instagram @jenniferbachdim/https://www.instagram.com/p/CFoth2fHgTR/)

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Bachdim kini tengah mengandung buah hati ketiganya dengan sang suami pemain sepak bola Irfan Bachdim. Beragam momen kehamilan kerap diabadikannya melalui sederet potret di akun Instagram pribadi.

Namun yang menarik, perempuan berusia 33 tahun ini menyempurkan penampilan dengan pemilihan outfit yang simpel, tapi tetap kece dan stylish. Salah satunya tampak ketika Jennifer tampil dalam balutan dress tanpa lengan dengan panjang selutut dalam sentuhan cokelat.

Momen itu saat Jennifer Bachdim mengunjungi Situs Warungboto di Yogyakarta ada 27 September 2020. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai indah. Gayanya juga dilengkapi dengan sepatu Adidas Yezzy Boost warna hitam.

 
Jennifer Bachdim dan Kenji
Jennifer Bachdim dan putranya Kenji. (dok. Instagram @jenniferbachdim/https://www.instagram.com/p/CFtdwJInyUr/)

Berdasarkan keterangan yang ia sertakan, kala itu, kandungan Jennifer memasuki usia 17 minggu. "Happy Sunday from beautiful Jogja ❤ (Selamat hari Minggu dari Jogya yang indah)" tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga sempat singgah di salah satu kafe berdekorasi apik. Ia berpose bareng sang putra, Kenji, dengan latar belakang rak dengan pot-pot tanaman yang tersusun rapi.

Kali ini, kandungan Jennifer Bachdim memasuki usia 18 minggu, di mana ia mengenakan dress selutut dengan bagian pinggang yang terbuka. Dress warna hitam polos itu juga hadir dengan lengan panjang. Guna melengkapi penampilan, ia kembali memakai Adidas Yezzy Boost warna hitam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Kunjungi Waduk Sermo

Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim (dok. Instagram @jenniferbachdim/https://www.instagram.com/p/CF4LAa-nv0H/)

Jennifer Bachdim juga menyempatkan diri mengunjungi Waduk Sermo, destinasi wisata yang ada di Kulon Progo, Yogyakarta. Ia memilih mengenakan gaun panjang warna putih dengan v-neck dan membawa round bag dari Gucci.

Di belakangnya terabadikan birunya langit dan awan putih. Jennifer berpose sembari memegang perutnya yang kian membuncit dan tersenyum manis dengan rambut yang ikut bertiup karenaa angin.

"So much gratitude for you ❤ Terima kasih banyak buat daily support dan cinta buat keluarga saya dan saya. Kalian memang THE BEST," tulisnya pada 3 Oktober lalu.

 
Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati
Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya