Katy Perry Setop Cukur Bulu Kaki Setelah Jadi Ibu

Katy Perry dan Orlando Bloom menyambut kelahiran anak mereka pada Agustus tahun lalu.

oleh Asnida Riani diperbarui 07 Apr 2021, 20:02 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2021, 20:02 WIB
Katy Perry
Penyanyi Katy Perry tampil sebelum dimulainya pertandingan kriket Piala Dunia T20 Perempuan ICC 2020 di Melbourne, Minggu (8/3/2020). Tunangan Orlando Bloom tersebut tampil secara langsung (live) di atas panggung untuk pertama kalinya sejak mengumumkan kehamilannya. (AP/Asanka Ratnayake)

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry tengah menikmati peran sebagai ibu baru, kendati ia jadi punya lebih sedikit waktu untuk diri sendiri. Faktanya, melansir laman Buzzfeed, Rabu (7/4/2021), sejak kelahiran putrinya, Daisy, Agustus lalu, Perry menyebut "benar-benar melupakan sesuatu yang biasa dilakukan."

Pengakuan ini diucapkan tunangan aktor Orlando Bloom ini dalam episode terbaru American Idol dan itu semua berkaitan dengan penampilan kontestan bernama Cassandra Coleman. "Suaramu memberi pengalaman spiritual. Itu adalah dunia lain, malaikat," Perry memulai penilaiannya terhadap Coleman.

Perry melanjutkan, "Sebagai ibu baru, saya tidak punya banyak waktu. Jadi, saya berhenti mencukur bulu kaki saya. Tapi, saat Anda bernyanyi, bulu kaki saya seperti tumbuh 1,5 inci."

Mendukung argumen itu, pelantun lagu Unconditionally tersebut menaikkan kedua kakinya di atas meja juri sehingga Luke Bryant bisa melihat lebih dekat. "Ia benar-benar punya bulu kaki," ucap Byrant.

Baru-baru ini, Perry juga menceritakan bagaimana kehadiran buah hatinya telah mengubah prioritas dan bagaimana ia mengatur waktu. "Saya pikir Anda sadar bahwa ketika jadi seorang ibu, Anda hanya harus fokus jadi seorang ibu," katanya dalam live Instagram, beberapa waktu lalu.

"Itu bukan karena Anda tidak mencintai orang lain, juga bukan karena apa pun, selain Anda hanya ingin jadi ibu yang hebat," tutur Katy Perry. "Jadi, banyak hal yang hilang ketika Anda jadi seorang ibu dan itu adalah pekerjaan terbaik di dunia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Pengumuman Kelahiran Anak

Katy Perry Pamer Ciuman dengan Orlando Bloom di Pemutaran Carnival Row
Penyanyi Katy Perry berpose dengan pacarnya Orlando Bloom saat menghadiri pemutaran perdana untuk serial televisi "Carnival Row" di Los Angeles, California, AS (21/8/2019). (AP Photo/Chris Pizzello)

Kelahiran putri Katy Perry dan Orlando Bloom diumumkan lewat akun media sosial UNICEF. Seperti diketahui, pasangan ini adalah Goodwill Ambassadors lembaga di bawah naungan PBB tersebut.

Melalui visual potret hitam-putih memperlihatkan jemari mungil anak Perry memegang tangan sang ayah, kabar bahagia ini diungkap ke publik. Sementara, di foto yang sama, tangan pelantun Dark Horse tersebut menggenggam jari buah hatinya.

Menurut laporan People, nama putri mereka merupakan kombinasi antara flora dan fauna, yakni Daisy Dove Bloom. Ditambah nama belakang sang ayah yang berarti merekah, nama ini jadi kian bermakna. 


9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi COVID-19

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya