Mengintip Barang-Barang Mewah di Ruang Kerja Meghan Markle

Meghan Markle membagikan video di ulang tahunnya dan merekam momen itu di ruang kerja.

oleh Putu Elmira diperbarui 11 Agu 2021, 09:34 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2021, 13:30 WIB
Meghan Markle
Meghan Markle meluncurkan program bimbingan untuk perempuan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40. (Tangkapan Layar Archwell.com)

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle baru saja genap berusia 40 tahun pada 4 Agustus 2021. Di momen bahagia itu, istri Pangeran Harry ini membagikan video tengah berada di ruang kerjanya.

Dilansir dari New York Post, Sabtu, 7 Agustus 2021, video itu menampilkan Meghan Markle berbincang dengan Melissa McCarthy. Meghan mengungkapkan inisiasi "40x40" yang mengajak 40 perempuan untuk meluangkan 40 menitnya untuk memberi bimbingan.

Dalam video, tentunya ruang kerja Meghan tak luput dari sorotan. Ruangan tersebut hadir dengan sentuhan yang netral dan hangat dengan tekstur alami dan balutan kemewahan.

Video dibuka dengan latar belakang perapian batu. Batu cokelat yang tertutup perapian memiliki tungku yang disembunyikan oleh panel besi berukir.

Terlihat pula papan di atas perapian batu yang terukir bergerigi dihiasi oleh pajangan gambar dari Buen Dia Design seharga 54 dolar AS atau setara Rp780 ribu. Gambar tersebut menunjukkan beruang grizzly yang merupakan hewan negara bagian California, tengah memeluk negara bagian California.

"I Love You California," demikian keterangan itu terbaca. Melengkapi latar belakang adalah dinding krem ​​berpanel dan jendela besi hitam.

Meghan Markle tampak duduk di kuersi empuk warna krem. Kursi sebelahnya tersampir selimut Hermes yang terbuat dari woven wol jacquard dan kasmir seharha 1.550 dolar AS atau setara Rp22,3 juta, menurut situs web Hermes.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Buku hingga Cangkir

Meghan Markle
Meghan Markle meluncurkan program bimbingan untuk perempuan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40. (Tangkapan Layar Archwell.com)

Meja oak wood Meghan tampak membentang enam kaki atau sekitar 1,82 meter. Meja itu memiliki kaki meja yang berukir.

Ibu dua anak ini menyangga laptopnya di atas tumpukan buku. Di sebelah kirinya, ada sebuah nampan biru dan putih dengan pegangan berwarna emas berisi teh dan kue.

Cangkir teh dan piring berpola hitam dan putih yang diidentifikasi oleh beberapa laporan sebagai Burleigh Black Regal Peacock oleh Twinings, yang kini habis di situs Twinings. Tampak pula, sebuah pad dan pena, setumpuk buku anak-anaknya "The Bench".

Ada juga kristal kuarsa putih menghiasi sudut meja. Meghan menghiasi mejanya dengan potret-potret keluarga, termasuk bersama suami dan kedua buah hati mereka, Archie dan Lilibet.


Bernuansa Netral

Pesan Tersembunyi dari Kalung Meghan Markle Saat Umumkan Proyek 40x40
Meghan Markle tampil bersama Melissa McCarthy mempromosikan proyek 40x40. (dok. Screenshoot Archewell)

Ruang itu dihiasi pula dengan botol kaca dan vas warna emas yang berisi bunga. Mejanya berdiri di atas karpet bertekstur netral.

Di belakang Meghan ada anjingnya yang bernama Guy, yang duduk di tempat tidur anjing bergaris abu-abu dan putih. Tempat tidur anjing itu menyerupai tempat tidur seharga 45 dolar AS atau setara Rp650 ribu dari Foggy Dog.

Meghan, Harry dan kedua buah hati mereka tinggal di rumah senilai 14,65 juta dolar AS atau sekitar Rp211 miliar. Rumah seluas 18 ribu kaki persegi ini memiliki sembilan kamar tidur, 16 kamar mandi, menurut The Post.

 

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya