Beredar Rekaman Pertengkaran Brad Pitt dan Angelina Jolie yang Menyebabkan Perceraian

Catatan FBI mengenai pertengkaran Brad Pitt dan Angelina Jolie di jet pribadi yang menyebabkan mereka bercerai tersebar luas.

oleh Putu Elmira diperbarui 24 Agu 2022, 16:01 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2022, 16:01 WIB
Brad Pitt - Angelina Jolie
Brad Pitt - Angelina Jolie (JASON MERRITT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Brad Pitt tetap bersikap positif meski laporan FBI mengenai catatan mantan istrinya, Angelina Jolie, dari perkelahian pada 2016 lalu di jet pribadi mereka tersebar luas. Perkelahian mantan pasangan suami istri ini terjadi di depan enam anak mereka.

Dikutip dari People, Rabu (24/8/2022), sumber Brad Pitt mengungkap bahwa Pitt berharap untuk segera mencapai tempat lebih baik dengan anak-anaknya di tengah pertempuran hak asuh yang sedang berlangsung dengan Jolie. Keduanya dinyatakan resmi berpisah secara hukum pada 2019.

Pitt dan Jolie memiliki enam buah hati, yakni Maddox (21 tahun), Pax (18 tahun), Zahara (17 tahun), Shiloh (16 tahun), dan kembar berusia 14 tahun, yakni Vivienne and Knox. "Ini adalah situasi yang menyedihkan selama bertahun-tahun," kata sumber itu.

Sejak Jolie mengajukan gugatan cerai, Pitt telah fokus "memiliki hubungan terbaik" dengan anak-anaknya. Momen tersebut disebutkan sudah sangat sulit bagi aktor berusia 58 tahun tersebut. "Sering kali, ada celah dirinya tidak bisa bertemu dengan anak-anak sama sekali," lanjut sumber tersebut.

Sumber juga menyebutkan bahwa Pitt merindukan anak-anak saat sudah lama tak bertemu. Ia masih memiliki banyak hal baik yang terjadi dalam hidupnya. "Ia bersikap positif. Ia percaya akan ada saat ketika dirinya memiliki hubungan baik dengan anak-anaknya lagi," tambah sumber tersebut tentang Brad Pitt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkelahian

[Bintang] Brad Pitt - Angelina Jolie
Brad Pitt - Angelina Jolie (CARL COURT AFP)

Angelina Jolie belum berkomentar tentang catatan tersegel FBI yang terungkap minggu ini. Orang dalam lain yang dekat dengan Brad Pitt menyebut pada People minggu lalu bahwa aktris itu bermaksud "membangkitkan kembali masalah yang menyakitkan bagi semua orang dan diselesaikan enam tahun lalu" untuk "menimbulkan rasa sakit paling banyak pada mantannya."

Dalam dokumen yang disunting, yang diperoleh People, rincian lebih mengejutkan terungkap daripada yang dilaporkan sebelumnya. Catatan itu mengenai apa yang dituduhkan Jolie pada 14 September 2016 dalam perjalanan pesawat yang menyebabkan perceraian mereka.

Menurut laporan FBI, Jolie mengatakan pada penyelidik ada "ketegangan" antara dirinya dan Pitt hari itu. Perilaku Pitt membuatnya merasa "seperti sandera" di pesawat.

Pada satu titik, aktris film Lara Croft: Tomb Raider tersebut mengatakan tampaknya "seperti Pitt akan menyerang" salah satu anak mereka karena memanggilnya "bajingan" selama perselisihan. Jolie mengaku melingkarkan lengannya di leher Pitt dengan gaya mencekik.

 

Kehidupan Kini

Brad Pitt, Angelina Jolie
Brad Pitt, Angelina Jolie (AP Photo)

Brad Pitt dibebaskan FBI ketika menyelesaikan penyelidikan pada November 2016, dengan status tanpa tuduhan. Departemen Layanan Anak dan Keluarga Los Angeles juga menyelesaikan penyelidikannya atas insiden tersebut tanpa ada temuan penyiksaan.

Pada hari-hari sejak laporan itu jadi berita utama, Jolie telah terlihat di taman hiburan Universal Studios di Los Angeles bersama Knox. Ia pergi bersama Vivienne untuk melihat tur Dear Evan Hansen di Philadelphia pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pitt saat ini tengah mempromosikan film Bullet Train-nya ke penonton internasional, tampil bersama lawan mainnya Aaron Taylor-Johnson di Jepang dan Korea Selatan. Jolie juga sedang mengerjakan proyek penyutradaraan berikutnya, drama mendatang bertajuk Without Blood yang juga dibintanginya.

Salma Hayek mengatakan pada People awal bulan ini bahwa Jolie "mungkin sutradara terbaik yang pernah bekerja dengan saya, dan saya bekerja dengan beberapa yang cukup bagus."

Sementara, pada pertengahan bulan ini, Jolie mengantarkan putrinya Zahara Jolie-Pitt masuk kuliah di Spelman College. Momen ini terlihat dari potret yang dibagikan Wakil Presiden Bidang Kemahasiswaan Darryl Holloman di Instagram.


Momen Haru

Angelina Jolie
Zahara Jolie-Pitt dan Angelina Jolie menghadiri Variety's Power of Women Presented by Lifetime di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts pada 30 September 2021 di Beverly Hills, California. (Emma McIntyre/Getty Images for Variety/AFP)

Dikutip dari People, 022, potret tersebut merekam momen Angelina Jolie dan Zahara Jolie-Pitt yang berusia 17 tahun bertemu Holloman dan presiden kampus Dr. Helene Gayle. Potret pertama menunjukkan Jolie berpose bersama Dr. Gayle di kampus.

Dalam jepretan lain, Jolie dan Zahara berpose bersama Holloman di tempat yang tampak seperti kamar asrama. Unggahan lain memperlihatkan kedua perempuan itu mengobrol saat Holloman merekam. 

Jolie pertama kali berbagi awal bulan bahwa Zahara akan masuk Spelman College musim gugur ini. Jolie juga menyertakan sekelompok tagar ke unggahannya, termasuk #SpelmanCollege, #SpelmanSisters, dan #HBCU.

Kabar Zahara jadi mahasiswa sudah diketahui Pitt. Berbicara pada People di pemutaran perdana Bullet Train di Los Angeles awal Agustus 2022, Pitt menyebut soal berita gembira bahwa putrinya akan masuk Spelman College.

"Ya itu indah," kata aktor itu pada People secara eksklusif, tampak emosional. "Sangat indah."

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya