Zwitsal Playground Bubble Party, Beri Kebahagiaan untuk si Kecil dan Ilmu Baru Seputar Parenting

Menariknya, talkshow tersebut Yasmine membagikan informasi mengenai manfaat bermain bagi anak, di usia dini dan Merry membagikan pengalaman parenting menarik yang dibutuhkan para Moms.

oleh stella maris pada 07 Feb 2023, 13:46 WIB
Diperbarui 07 Feb 2023, 15:06 WIB
Zwitsal Playground Bubble Party
Zwitsal Playground Bubble Party/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Zwitsal Kids dan fimela menggelar acara Playground Buble Party di Youreka, Kuningan City. Acara tersebut berlangsung meriah karena menghadirkan berbagai kegiatan seru. 

Mulai dari talkshow Child and Family Psychologist bersama Yasmine N. Edwina, M.Psi dan bintang tamu, yaitu Merry. Dalam kesempatan tersebut, mereka mengajak para Moms bincang-bincang santai membahas ‘Tumbuh Kembang Masa Depan Anak’. 

Menariknya, talkshow tersebut Yasmine membagikan informasi mengenai manfaat bermain bagi anak, di usia dini. Sementara Merry, membagikan pengalaman parenting menarik yang dibutuhkan para Moms. 

Dalam kegiatan itu, anak-anak yang hadir terlihat gembira dan penuh semangat  bermain bubble gun menggunakan Zwitsal Kids Bubble Bath. Kegembiraan pun terlihat pula di raut wajah para moms yang datang ke acara Zwitsal Playground Bubble Party. 

Nah, buat Moms yang ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai tips parenting, bisa langsung menonton video keseruan Zwitsal Playground Bubble Party ini di bawah ini. 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya