Han So Hee Ribut dengan Jungkook BTS di Video Musik Seven, ARMY Sibuk Berspekulasi

Han So Hee terekam meluapkan kemarahannya pada Jungkook BTS di video musik Seven. ARMY pun menerka-nerka apa yang diributkan mereka.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 13 Jul 2023, 11:27 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2023, 11:27 WIB
Han So Hee Berdebat dengan Jungkook BTS di Video Musik Seven, Warganet Sibuk Berspekulasi
Cuplikan video musik Jungkook BTS, Seven, yang dibintangi Han So Hee. (dok. Youtube Hybe Labels)

Liputan6.com, Jakarta - Cuplikan video musik singgel terbaru Jungkook BTS, Seven, akhirnya dirilis pada Kamis (13/7/2023), pukul 12 pagi waktu Korea, atau sekitar pukul 22.00 WIB. Video tersebut mengonfirmasi Han So Hee sebagai bintang utama video klip tersebut.

Dalam cuplikan berdurasi 24 detik itu, Han So Hee terlihat duduk berseberangan dengan Jungkook di sebuah restoran. Raut mereka terlihat serius, bahkan ada kemarahan di wajah bintang serial Netflix My Name itu.

Ia terlihat melontarkan kata-kata yang ditanggapi Jungkook dengan menaikkan alis. Saat tensi meningkat, perdebatan itu bahkan sampai membuat lampu gantung di dekat mereka terjatuh dan mengejutkan tamu restoran lainnya. Warganet pun berspekulasi terkait perkataan yang disampaikan Han So Hee pada Jungkook itu.

Mengutip Koreaboo, Kamis (13/7/2023), sebagian besar membuat candaan disertai potongan gambar dari video musik Jungkook BTS tersebut. Salah satu warganet misalnya mengira mereka membahas kebiasaan Jungkook yang kerap streaming larut malam.

"Sohee: Terkadang aku mencoba tidur dan kamu ada di Weverse live sepanjang malam bernyanyi dan berolahraga! JK: Aku lakukan apa yang kuinginkan," tulis seorang warganet.

Ada pula yang menerka bahwa So Hee sedang menguji Jungkook dengan pertanyaan tentang ARMY. "Pov on Date: Sohee : Who do you love more. Me or Army, Jungkook : Know your limits," imbuh yang lain.

Kreativitas para ARMY soal adegan perdebatan So Hee dan Jungkook tak berhenti. Seorang warganet mengarang, "sohee: why does bam get to sleep on the bed but not me? (kenapa bam (nama anjing Jungkook) yang tidur di tempat tidurmu bukan aku?)

jungkook: you wouldn't understand (kamu tak akan mengerti)." Rencananya video klip itu akan dirilis bersamaan dengan peluncuran single pada Jumat, 14 Juli 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jungkook Berangkat ke Amerika Serikat

Han So Hee Ribut dengan Jungkook BTS di Video Musik Seven, ARMY Sibuk Berspekulasi
Jungkook BTS sebelum berangkat ke Amerika Serikat pada Rabu, 12 Juli 2023. (dok. via Dispatch)

Jelang peluncuran singgel terbarunya, Jungkook BTS terekam kamera media berada di Bandara Internasional Incheon, Seoul, pada Rabu, 12 Juli 2023. Menurut Koreaboo, maknae BTS itu akan terbang ke Amerika Serikat untuk tampil di Good Morning America's 2023 Summer Concert Series yang digelar di Central Park, New York.

Di depan wartawan yang menunggunya, ia sempat berpose manis. Salah satunya menampilkan pose hati yang unik dengan tangannya. Ada pula momen kaos saat seorang penggemar berlari menuju Jungkook. Namun, petugas keamanan lebih sigap yang berhasil menghentikan si penggemar bahkan sebelum disadari Jungkook.

Untuk keberangkatannya itu, Jungkook tampil kasual dengan hoodie dan wajah ditutupi masker hitam. Namun, busana dan akesori yang dikenakannya jelas tidak murah.

Seorang warganet merinci bahwa hoodie abu-abu beresleting yang dikenakan Jungkook itu berasal dari label Balenciaga. Ia memadankannya dengan baggy sweatpants warna senada. Keduanya berasal dari koleksi Musim Panas 2023 yang masing-masing berharga 2.250 dolar AS dan 1.850 AS atau totalnya sekitar Rp61 juta.

Ia juga mencangklong tas punggung Supreme Field yang harganya sekitar 300 dolar AS dan sneaker keluaran Maison Mihara Yasuhiro senilai 400 dolar AS.


Ditonton Lebih dari 6,6 Juta dalam 11 Jam

MV Teaser Terbaru Seven Jungkook BTS Menampilkan Han So Hee Tembus 6,3 Juta View di YouTube
MV Teaser Terbaru Seven Jungkook BTS Menampilkan Han So Hee Tembus 6,3 Juta View di YouTube, Baru Tayang 11 Jam. (Doc: YouTube | HYBE Labels)

MV teaser Seven Jungkook BTS yang baru dirilis itu langsung 'meledak' di platform berbagi video YouTube. Baru 11 jam tayang di platform berbagi video milik Google tersebut, MV teaser lagu solo Jungkook BTS ini sudah ditonton 6,397,105 kali. 

Video musik untuk lagu perdana Jungkook BTS ini semakin spesial dan bikin banyak orang "menggila" dengan tampilnya aktris Han So Hee di dalam video. Penampilan aktris yang pernah berperan di serial drakor Nevertheless, The World of the Married, dan My Name ini juga menjadi sorotan banyak warganet.

Tak butuh waktu lama, penampilan Jungkook dan Han So Hee ini juga mendapatkan beragam reaksi dari ARMY dan warganet, di mana mayoritas memuji mereka berdua.

Sebelumnya, Han So Hee 'melempar kode' di unggahan akun Instagramnya. Yang pertama terekam dalam unggahan sang aktris pada 30 Mei 2023. Kala itu, perempuan berusia 28 tahun ini membagikan foto, menulis, "Film pertama dalam hidup saya, The Puppet Master (2004)." Namun, potret tersebut justru membuat kolom komentar penuh dengan anggapan bahwa figur di gambar mirip dengan Jungkook BTS.

"Jungkook, ngapain kamu di situ?" goda salah satu pengguna, sementara yang lain menulis, "Saya bisa memahami mengapa kolom komentar dipenuhi nama Jungkook. Apakah ini visual Jungkook saat rambutnya panjang?"


Sempat Ditutupi

Han So Hee
Penampilan Han So Hee yang cantik memikat bikin pangling sepulang dari Paris, fans sampai speechless.

Sabtu, 1 Juli 2023, outlet media Korea Selatan OSEN, dikutip dari Sports Keeda, melaporkan bahwa So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook. Outlet tersebut menyatakan bahwa bintang drama My Name tersebut telah menyelesaikan syuting di Los Angeles dan kembali ke Korea Selatan pada 22 Juni 2023.

Bighit Entertainment saat itu tidak mengonfirmasi atau membantah klaim dalam tanggapan resmi mereka terkait kabar ini, menyebut, "Sulit mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS." Agensi So Hee, 9ato Entertainment, juga berkomentar serupa. Mereka tidak mengonfirmasi resmi apakah aktris tersebut akan tampil dalam video musik single solo Jungkook atau tidak. 

Desas-desus keterlibatan So Hee sempat santer beredar setelah ia dan Jungkook tiba di Bandara Internasional Incheon pada 22 Juni 2023, di hari yang sama, setelah menyelesaikan jadwal luar negeri mereka. Big Hit Music telah mengumumkan perilisan Seven melalui unggahan Weverse, baru-baru ini.

Single solo Jungkook akan dirilis pada Jumat, 14 Juli 2023, pukul 13.00, waktu Seoul. Mengutip NME, dalam pernyataan persnya, label itu mendeskripsikan Seven sebagai "'lagu musim panas' menyegarkan yang pasti akan membuat Anda merasakan pesona Jungkook sepenuhnya."

"Kami harap, Seven akan membawa kesenangan musim panas Anda ke level berbeda," imbuh mereka.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya