PergiKuliner Festival Ruang Rasa, Rayakan Kemerdekaan dengan Ragam Kuliner Indonesia

Bertepatan dengan HUT ke-79 RI, PergiKuliner Festival Ruang Rasa berlangsung selama 9 hari penuh, mulai pukul 10.00-22.00 setiap harinya, sejak 17--25 Agustus 2024, Tribeca Park, Central Park Mall.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 23 Agu 2024, 14:32 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2024, 14:00 WIB
PergiKuliner Festival Ruang Rasa hadir 17-25 Agustus 2024
PergiKuliner Festival Ruang Rasa hadir 17-25 Agustus 2024. (Dok: PergiKuliner)

Liputan6.com, Jakarta - PergiKuliner Festival Ruang Rasa hadir kembali untuk mengobati rasa rindu akan puluhan rasa Nusantara yang autentik. Bertepatan dengan HUT ke-79 RI, gelaran ini berlangsung selama sembilan hari penuh, mulai pukul 10.00-22.00 setiap harinya, sejak 17--25 Agustus 2024, Tribeca Park, Mal Central Park.

Festival Ruang Rasa menjadi panggung bagi perpaduan unik antara tradisi dan inovasi kuliner. "PergiKuliner Festival Ruang Rasa merupakan kesempatan bagi kami untuk merayakan kemerdekaan dengan menampilkan kekayaan dan keragaman rasa Indonesia," ungkap Oswin, CEO PergiKuliner dalam keterangan rilis yang diterima Liputan6.com.

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, di mana pengunjung dapat menjelajahi berbagai cita rasa dan menemukan hidangan favorit baru. "Ditambah dengan berbagai pertunjukan budaya Indonesia, acara ini pasti akan menjadi pengalaman yang penuh warna," sambungnya.

Temukan sensasi rasa unik dari tenant-tenant favorit, seperti Bluder Cokro, Cendol Pandan, E&W, Frutta Gelato, Goerih, Gohyong Viral Cikini, Haneul Sweets, Hokwen, Kedai Sinar Harapan, Kopitiam “Tuan Tuan”, Kwetiau Laopan, Lontar Anak Nelayan, Palmers Bakery, Rawon Cak Joss, Sabai Coffee, Siomay Lim 88, Smoox, Sop Durian Bang Ajie, Sweety Orange, dan Tebu Jawa.

Para pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dengan harga yang lebih hemat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo voucher spesial senilai hingga Rp20.000 yang hanya berlaku selama Festival Ruang Rasa berlangsung. Dengan promo ini, Anda bisa puas mencicipi beragam kuliner Nusantara, mulai dari makanan ringan hingga hidangan utama, tanpa khawatir menguras kantong. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Panggung Pertunjukan Seni Budaya

PergiKuliner Festival Ruang Rasa hadir 17-25 Agustus 2024. (Dok: PergiKuliner)
PergiKuliner Festival Ruang Rasa hadir 17-25 Agustus 2024. (Dok: PergiKuliner)

Festival ini juga menjadi panggung bagi beragam pertunjukan seni dan budaya. Pengunjung bisa menyaksikan tarian tradisional seperti Kecak dan Garuda Nusantara Dance yang akan membuka acara pada 17 Agustus 2024, hingga penampilan spesial dari Nona Ria dan Nadhif Basalamah.

Setiap akhir pekan, pengunjung dapat menikmati sajian tari Janger, Sekar Jagat dan Gamelan Bali, menciptakan suasana yang kental dengan budaya Indonesia. Dukungan dari Central Park Mall, serta kemitraan dengan Bank Indonesia dan YUKK sebagai payment partner, semakin memperkaya pengalaman pengunjung dalam menikmati beragam kuliner dan hiburan yang dihadirkan.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajak keluarga dan teman-teman untuk datang dan rasakan pengalaman kuliner yang terbaik di PergiKuliner Festival Ruang Rasa, 17--25 Agustus 2024. Dapatkan berbagai promo menarik, nikmati hidangan lezat, dan saksikan pertunjukan budaya yang meriah. Festival Ruang Rasa, bukti nyata bahwa kuliner Indonesia kaya akan rasa dan budaya.

Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara
Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya