Teknologi Treatment Pengencangan Wajah Tanpa Bedah dan Suntikan Hadir di Jambi

Teknologi yang digunakan bekerja dengan gelombang ultrasound Ultherapy yang menembus lapisan kulit lebih dalam untuk merangsang produksi kolagen dan elastin baru.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 22 Jul 2024, 10:42 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 04:14 WIB
Teknologi Treatment Pengencangan Wajah Tanpa Bedah dan Suntikan Hadir Di Jambi
Teknologi Treatment Pengencangan Wajah Tanpa Bedah dan Suntikan Hadir Di Jambi.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak ingin tampil awet muda. Rasanya semua orang, terutama wanita ingin terlihat awet muda. Namun, terkadang pertambahan usia membuat kondisi kulit juga menurun. Berbagai masalah terkait penuaan pun bisa menghantui dan menurunkan rasa percaya diri, seperti garis halus, kerutan, dan kulit kendur.

Banyak wanita yang mencoba mengatasi masalah penuaan ini dengan jalan operasi plastik. Namun, biaya yang mahal dan efek samping pasca operasi membuat sebagian orang juga takut mengambil pilihan tersebut. Sebagai pendiri Nathalie Beauty Clinic, dr Deliana M. Biomed (AAM) menghadirkan perawatan untuk wajah tampak awet muda tanpa operasi, yakni Ultherapy.

Ultherapy adalah treatment kecantikan canggih menggunakan teknologi ultrasound mutakhir dari Amerika. Treatment ini aman dan efektif untuk berbagai usia dan jenis kulit, tanpa perlu operasi atau suntikan.

Teknologi yang digunakan bekerja dengan gelombang ultrasound Ultherapy yang menembus lapisan kulit lebih dalam untuk merangsang produksi kolagen dan elastin baru. Kolagen dan elastin merupakan protein penting yang menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

Dr. Deliana M. Biomed (AAM), mengatakan bahwa treatment Ultherapy bisa menjadi jalan untuk wajah tampak lebih muda dan kencang Ultherapy juga efektif untuk mengencangkan area seperti leher, bawah dagu, dan alis, serta menyamarkan garis dan kerutan.

"Ultherapy Treatment ini aman, efektif, dan minim downtime, sehingga Anda dapat segera kembali ke aktivitas sehari-hari," kata pendiri pioneer klinik kecantikan ternama di Jambi itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Sekadar Perawatan Wajah

Teknologi Treatment Pengencangan Wajah Tanpa Bedah dan Suntikan Hadir Di Jambi.
Teknologi Treatment Pengencangan Wajah Tanpa Bedah dan Suntikan Hadir Di Jambi. foto: istimewa

“Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi para pasien dengan menggunakan teknologi terbaru dan produk berkualitas tinggi. Tim dokter dan terapis kami yang profesional dan berpengalaman akan selalu siap membantu Anda untuk mencapai tujuan kecantikan Anda,” tambahnya.

Manfaat Ultherapy bukan sekadar perawatan wajah biasa. Treatment non-invasif ini memanfaatkan teknologi ultrasound canggih untuk merangsang produksi kolagen dan elastin baru, sehingga efektif untuk:

1. Membentuk kontur wajah ideal: Dapatkan bentuk wajah V-shape yang ramping dan proporsional, mengurangi double chin, dan tonjolkan tulang pipi dengan natural.

2. Mengatasi penuaan dini: Samarkan garis halus dan kerutan, rasakan tekstur kulit yang lebih halus dan kenyal, dan dapatkan kembali elastisitas kulit yang hilang seiring usia.

Pendiri pioneer klinik kecantikan di Jambi tersebut juga menyarankan agar sebelum menjalani treatment kecantikan, kita harus konsultasi dengan dokter atau ahli kecantikan terpercaya untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat tentang treatment yang tepat.

Pastikan Anda memilih tempat kecantikan yang memiliki reputasi baik dan menggunakan produk-produk yang berkualitas tinggi juga dokter dokter yang tersertifikasi.

 

Infografis perawatan kecantikan
Infografis Macam-Macam Perawatan Kecantikan Terkini. (Dok: Liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya