Pesta Gender Reveal Unik Gritte Agatha Makan Korban, 1 Teman Masuk UGD

Insiden di momen gender reveal itu terjadi saat Arif memukul bola tenis yang dilempar oleh Gritte Agatha. Bola itu tanpa sengaja mengenai mata kiri seorang wanita yang ternyata salah satu teman Gritte.

oleh Henry diperbarui 01 Agu 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 09:30 WIB
Gritte Agatha Gelar Gender Reveal dengan Konsep Unik Malah BerujungAda yang Masuk UGD
Gritte Agatha Gelar Gender Reveal dengan Konsep Unik Malah BerujungAda yang Masuk UGD.  foto: Instagram @gritteagathaa, @gritteyoutube

Liputan6.com, Jakarta - Di kehamilan anak pertamanya, Gritte Agatha tak mau ketinggalan menjalani momen gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya. Mengundang keluarga dan sahabat dekat, momen gender reveal Gritte Agatha tampak meriah dengan mengusung tema unik yaitu olahraga tenis.

Keseruan acara itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Acara digelar di sebuah lapangan rumput terbuka yang sudah didekorasi unik dengan balon aneka warna.

Gritte dan suaminya, Arif Hidayat kompak memakai busana bernuansa putih, begitu pula dengan kerabat dan sahabat yang hadir. Sejumlah rekan selebriti, seperti Marsha Aruan, Gisella Anastasia, dan Gempita Nora Marten juga ikut hadir. Raut wajah bahagia pun terpancar dari pasangan yang menikah pada Agustus 2023 ini.

"We are all waiting for you baby girl penerus bangsa," kata Gritte Agatha dalam unggahannya pada 29 Juli 2024 saat mengumumkan calon anak pertamanya yang ternyata erjenis kelamin perempuan. Namun, insiden terjadi saat Arif memukul bola tenis yang dilempar oleh Gritte. Bola itu tanpa sengaja mengenai mata kiri seorang wanita yang ternyata salah satu teman Gritte yang diketahui bernama Karmela.

Sebagai pertolongan pertama untuk mengurangi memar, Gritte pun langsung mengompres mata Karmela. Setelah itu Karmela dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) di sebuah rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Dari video yang diunggah di hari berikutnya, tampak mata sebelah kiri sahabat Gritte itu lebam karena terkena lemparan bola tenis.

Meski matanya lebam, hal itu tidak mengurangi kebahagiaan sahabat Gritte Agatha di momen tersebut. Karmela bahkan tetap memberikan doa terbaik untuk sahabatnya itu dan calon buah hatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi Sahabat Gritte Agatha

Gritte Agatha Gelar Gender Reveal dengan Konsep Unik Malah BerujungAda yang Masuk UGD.
Gritte Agatha Gelar Gender Reveal dengan Konsep Unik Malah BerujungAda yang Masuk UGD. foto: Instagram @gritteagathaa

"Ini loh yang dimaksud dalam undangan "TIADA KESAN TANPA KEHADIRAN ANDA". Salam hormat dari Naga Perempuan Junior kepada Naga Perempuan Senior," tulis Gritte dalam keterangan unggahannya pada Selasa, 30 Juli 2024.

Gritte juga memberikan update terkini soal kondisi sahabatnya itu. Mata teman Gritte dinyatakan baik-baik saja dan memarnya itu hanya merupakan efek trauma.

"Update YGY: Kak @karmelachristy sudah ke dokter sudah di scan semua baik-baik saja, hanya biru karena efek trauma saja. Pelajaran untuk gender reveal harus diperhatikan keamanannya ya," lanjut Gritte.

Menurut Karmela, gender reveal ini memang sudah direncanakan sejak lama. Bahkan, Gritte dan suami juga berlatih untuk adegan menangkis bola tenis. Jadi menurutnya, apa yang dialaminya memang sebuah musibah yang kebetulan menimpanya saja.

Momen gender reveal Gritte Agatha yang berujung teman masuk UGD ini menarik perhatian warganet. Mereka mendoakan semoga teman Gritte segera sembuh dan bumil selalu sehat.


Cara Paling Aman untuk Gender Reveal

Gritte Agatha Gelar Gender Reveal dengan Konsep Unik Malah BerujungAda yang Masuk UGD
Gritte Agatha Gelar Gender Reveal dengan Konsep Unik Malah BerujungAda yang Masuk UGD. foto: Instagram @gritteagathaa

"Duh, semoga semua baik-baik aja ya, sehat-sehat juga bumil," komentar seorang warganet.

"Lain kali pake pinata aja udah, paling aman, atau confetti, atau cake," saran seorang warganet.

"Aneh2 aja 😂😂, Untung ga kenapa2 matanya , gws.,” kata warganet lain.

"Yg lucu orang sebanyak itu dan seluas itu kenanya ke kakaknya 😭😭😭 ya Allah mau ketawa takut dosa 😢 😭 jadi mampir kesini😂 dedek ingat ya mata auntie pernah jadi saksi Hidup 🔥🔥🔥😂,” ujar warganet lainnya.

Pada Juni lalu, , Gritte Agatha menyampaikan kalau dirinya hamil. Perempuan yang dinikahi Arif di sebuah hotel mewah di Bali pada 26 Agustus 2023, mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun instagram terverifikasinya, Sabtu, 29 Juni 2024.

Ia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berbadan dua. Artinya, tak lama lagi Gritte dan Arif bakal menjadi orangtua.Kehadiran anak menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan yang diketahui menghabiskan 11 tahun masa pacaran, sebelum memutuskan untuk naik pelaminan di tahun lalu.

Dalam video unggahannya, Gritte memamerkan hasil test pack dua garis kepada keluarga dan teman-temannya. Pertama kali, sosok yang diperlihatkan oleh Gritte setelah memeriksa kehamilan dengan test pack adalah sang suami, Arif Hidayat.


Gritte Umumkan Kehamilan

10 Potret Gritte Agatha dan Suami Umumkan Kehamilan Pertama, Penuh Haru
Gritte Agatha Hamil (Sumber: Instagram/gritteagathaa)

Ada reaksi yang cukup menggelitik dari Arif Hidayat setelah ia melihat test pack yang dibawa istrinya. Rupanya, Arif Hidayat sempat tak percaya dengan kehamilan Gritte. Pasalnya, ia sampai melihat dua kali untuk memastikan ada dua garis di test pack-nya.

"Hah? Sumpah?" teriak Arif sambil mengangkat tangan lalu memeluk sang istri. "Masa sih?" celetuknya sebelum melihat untuk yang kedua kali test pack yang dibawa Gritte, menyimak akun Instagram @gritteagathaa, dikutip Sabtu, 29 Juni 2024.

Melihat momen-momen lainnya dalam video yang sama, tampak orangtua Gritte menunjukkan raut wajah bahagia. Bahkan, sang ayah mengaku sempat merinding setelah mendengar kabar menggembirakan ini. Selain keluarga, teman-teman Gritte pun tampak terkejut dan heboh.

Salah satu sahabat yang ada dalam video tersebut adalah Gisella Anastasia. Diakui Gisel bahwa pada momen dalam video tersebut, ia sempat menduga-duga perihal kehamilan Gritte.

"Itu ak sok cool taukk waktu dikasi tau😝 soalnya sebenernya udh menebak nebak tp kyk sok sok kyk ga mau kepo gt BUWAKAKKAKAKAKAKAAKAKAKA 😂lancar semua ya te.. sehat selalu.. Tuhan berkati❤️," tulis Gisel.

 

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya