Viral Pasutri Indonesia Undang Mantan Personel Westlife ke Pesta Ultah 1 Tahun Anaknya

Brian McFadden tampak bernyanyi di depan tamu undangan pesta ulang tahunyang tentunya sangat bahagia dengan kehadirannya. Ia menyanyikan salah satu lagu legendaris Westlife berjudul 'If I Let You Go'.

oleh Henry diperbarui 07 Agu 2024, 06:30 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 06:30 WIB
Viral Pasutri Indonesia Rayakan Ultah 1 Tahun Anaknya Dihadiri Mantan Personel Westlife
Viral Pasutri Indonesia Rayakan Ultah 1 Tahun Anaknya Dihadiri Mantan Personel Westlife.  foto: TikTok @cynthiatan__

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan unggahan pasangab suami istri (pasutri) yang merayakang ulang tahun anaknya yang berusia 1 tahun dengan mewah sekaligus mengejutkan. Mereka menghadirkan bintang tamu Brian McFadden, mantan personel boyband Westlife.

Perayaan ulang tahun tersebut diadakan di salah salah satu hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dan Indra Bekti menjadi pembawa acaranya.. Orangtua sang anak bernama David Ananda Marthen dan Cynthia Tan, seorang desainer fesyen Tanah Air.

Momen itu terekam dalam beberapa video yang diunggah oleh Cynthia lewat akun TikToknya @Cynthiatan__. Video itu viral dan mendapat banyak pujian dari warganet.

Dalam unggahan itu, Brian  menyanyikan salah satu lagu legendaris Westlife berjudul 'If I Let You Go'. Para tamu undangan terlihat sangat antusias melihat Brian bernyanyi di depan mereka. Bahkan, tidak sedikit yang memilih maju ke panggung untuk bisa bernyanyi bersama mantan personel Westlife tersebut.

Banyak yang penasaran, bagaimana mungkin, penyanyi yang pernah tergabung dalam boyband terkenal tersebut bisa datang ke Indonesia hanya untuk merayakan ultah seorang bayi. Cynthia pun menjawabnya lewat sebuah video.

Cynthia dan suaminya memang sengaja mengundang Brian McFadden untuk merayakan ulang tahun putrinya yang bernama Mandy. Terungkap bahwa suami Cynthia merupakan teman dari mantan personel Westlife tersebut.

David merupakan Managing Director Color Asia Live yang kerap menjadi promotor konser penyanyi internasional, termasuk Westlife. Tidak hanya Brian, Cynthia mengatakan suaminya juga berhubungan baik dengan semua anggota Westlife.

Dalan video yang dibagikan akun YouTube Cynthia Tanujaya, seluruh personel Westlife juga ikut mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk Mandy melalui tayangan video. Setelah itu, Brian muncul di tengah-tengah tamu undangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Brian Diundang via WA dan Tanpa Kontrak Profesional

Viral Pasutri Indonesia Rayakan Ultah 1 Tahun Anaknya Dihadiri Mantan Personel Westlife.
Viral Pasutri Indonesia Rayakan Ultah 1 Tahun Anaknya Dihadiri Mantan Personel Westlife. foto: TikTok @cynthiatan__

"Jadi banyak pertanyaan, Crazy Rich Jakarta mengundang Brian McFadden untuk acara pesta ulang tahun anaknya satu tahun. Jadi sebenarnya itu bukan Crazy Rich, lebih ke arah suamiku itu teman semua anggota Westlife, termasuk ex-anggotanya Brian McFadden," kata Cynthia di akun Tiktoknya.

Ia juga mengungkapkan  proses mengundang Brian untuk hadir di ulang tahun anaknya. Cynthia mengaku saat itu, suaminya hanya mengundang melalui WhatsApp (WA). Ia juga menegaskan tidak ada kontrak profesional terkait kehadiran Brian di ultah anaknya tersebut.

Bahkan, Cynthia dan suami mengaku hanya membelikan tiket pesawat dan angpao sesudah acara. Itu pun bukan disebut bayaran, tapi tanda ucapan terima kasih darinya kepada Brian yang telah rela meluangkan waktu untuk merayakan ultah anak Cynthia dan David.

"Jadi nggak ada yang namanya kontrak formal. Kita cuma by WA aja, karena teman gitu kan. Kayak, Brian, ayo dong. Ini pas banget nih Mandy lagi mau ulang tahun-ulang tahun. Kamu bisa nggak datang jadi tamu invitation kita? Terus abis itu Brian malah ngirimin foto anaknya," ungkap Cynthia.

Dengan antusias, Brian menerima undangan dari suami Cynthia. "Mereka itu udah menjalani tur kayak 15 kali Westlife datang ke Indonesia selalu sama suamiku itu. Jadi udah kayak teman aja," ujar Cynthia.

 


Ucapan Selamat Ultah dari Brian McFadden

Viral Pasutri Indonesia Rayakan Ultah 1 Tahun Anaknya Dihadiri Mantan Personel Westlife.
Viral Pasutri Indonesia Rayakan Ultah 1 Tahun Anaknya Dihadiri Mantan Personel Westlife. foto: TikTok @cynthiatan__

David juga merupakan penggemar berat Westlife. Karena itulah, ia menamai putrinya dengan nama Mandy yang merupakan salah satu lagu hits grup asal Irlandia tersebut.

Pada akhir video, Brian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mandy. Ia turut berbahagia bisa hadir di acara tersebut. Brian bahkan berharap bisa kembali merayakan ulang tahun Mandy berikutnya.

Di tahun lalu, Brian juga jadi bintang tamu di sebuah acara di Indonesia. Ia hadir di pernikahan crazy rich Surabaya Ryan Harris dengan Gwen Ashley yang ramai diperbincangkan di media sosial. Ryan merupakan anak dari CEO Air Asia Indonesia, yaitu Pin Harris.

Pesta pernikahan keduanya berlangsung di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur pada Sabt, 18 November 2023. Mereka bahkan membawa artis papan atas Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai pemandu acara.

Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, 21 November 2023, salah satu hal yang menjadi sorotan dalam acara ini adalah bujet yang terbilang cukup fantastis hingga disebut mencapai angka Rp75 miliar. Mendatangkan sejumlah penyanyi ternama, seperti Raisa dan Lyodra, untuk memberikan hiburan bagi tamu undangan, juga dianggap pernikahan ini sebagai konser privat.

 


Brian Tampil di Pesta Pernikahan di Surabaya

Brian McFadden
Brian McFadden

Kemeriahan bahkan tak hanya sampai di situ, suasana seperti konser semakin terasa karena mereka juga memboyong sejumlah penyanyi mancanegara seperti Brian McFadden, Keith Duffy dan Nicole Scherzinger.

Kepopuleran ketiganya sudah tak diragukan lagi bagi pecinta musik di Tanah Air. Seperti diketahui Nicole Scherzinger sendiri merupakan lead singer grup Pussycat Dolls. Sementara Brian Mc Fadden dan Keith Duffy, yang kini membentuk duo grup bernama Boyzlife membawakan lagu "Picture of You" dan "Marry Your Daughter" dalam pernikahan megah nan mewah tersebut.

Duffy sendir pernah tergabung dalam boyband Boyzone yang dimotori Ronan Keating. Sementara Brian keluar dari Westlife pada 2004 karena ingin fokus mengurus keluarga dan jadi penyanyi solo.

Ayah tiga anak ini pun tidak ikut serta ketika Westlife tampil menggelar konser di Indonesia. Terakhir pada 7 Juni 2024 lalu, Westlife menyapa para penggemarnya di Indonesia di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta.

Westlife hanya digawangi oleh tiga vokalisnya Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne. Formasi tersebut menyusul kabar Mark Feehily yang memutuskan hiatus dari jadwal manggung Westlife sejak Februari 2024. Rehatnya Mark dikarenakan komplikasi kesehatan yang dialaminya pascaoperasi pada Agustus 2020.

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya