Outfit Bandara Kim Soo Hyun ke Indonesia Buat Fan Meeting, Serba Prada dan Harganya sampai Ratusan Juta Rupiah

Sehari sebelum menggelar Fan Meeting di Jakarta, potret Kim Soo Hyun dengan outfit menawan di Bandara Seoul, Korea Selatan untuk bertolak ke Jakarta. membuat para penggemar makin antusias menyambutnya.

oleh Henry diperbarui 08 Sep 2024, 14:51 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 14:32 WIB
Outfit Bandara Kim Soo Hyun ke Jakarta Buat Fan Meeting, Serba Prada dan Harganya sampai Ratusan Juta Rupiah
Outfit Bandara Kim Soo Hyun ke Jakarta Buat Fan Meeting, Serba Prada dan Harganya sampai Ratusan Juta Rupiah.  foto: (dok.Instagram @koreadispatch/https://www.instagram.com/p/C_kLJTmRkAp/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun baru saja menemui para penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk "Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You" pada Sabtu, 7 September 2024 di Sentul International Convention Center, Sentul, Jawa Barat. Sebelum menggelar fan meeting, rencana kedatangan Kim Soo Hyu sudah bikib heboh.

Pada Jumat , 6 September 2024, aktor yang membintangi drama Korea (drakor) "Queen of Tears" tersebut terlihat sudah berada di Bandara Seoul, Korea Selatan untuk bertolak ke Jakarta. Potretnya pun beredar di media sosial membuat para penggemar makin antusias menyambutnya.

Outfit bandara Kim Soo Hyun saat akan melakukan perjalanan ke Jakarta pun menuai sorotan. Itu karena dia tampil kasual mengenakan beberapa barang branded dari rumah mode ternama Italia, Prada.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Korea Dispatch pada Jumat kemarin. Kim Soo Hyun memadukan jaket Prada dengan logo ikonik rumah mode tersebut di salah satu sisinya yang menurut situs penjualan online harganya mencapai 2.800 dolar AS atau sekitar Rp43 juta.

Pria berusia 36 tahun tersebut memadukannya dengan inner hitam dan celana panjang berwarna senada yang membuat penampilannya tampak elegan. Kim Soo Hyun melengkapi penampilannya ini dengan aksesori berupa tipi bisbol hitam dengan tas dari rumah mode yang sama dengan jaketnya, Prada. Tas Prada Leather Messenger Bag itu harganya cukup fantastis yang menurut situs resminya dijual sekitar atau Rp60 jutaan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaya Monokrom Kim Soo Hyun

Outfit Bandara Kim Soo Hyun ke Jakarta Buat Fan Meeting, Serba Prada dan Harganya sampai Ratusan Juta Rupiah.
Outfit Bandara Kim Soo Hyun ke Jakarta Buat Fan Meeting, Serba Prada dan Harganya sampai Ratusan Juta Rupiah. foto: (dok.Instagram @koreadispatch/https://www.instagram.com/p/C_kLJTmRkAp/Henry)

Penampilan Kim Soo Hyun juga disempurnakan dengan sneakers hitam putih. Gaya monokromnya saat ke Indonesia pun menuai sorotan dan pujian dari warganet.

Di sisi lain, saat fan meeting Kim Ji Won di Jakarta yang bertajuk Be My One di JIEXPO Theater pada Sabtu malam, 31 Agustus 2024, ada berbagai keseruan, salah satunya adalah saat Kim Ji Won membawakan lagu 'From Bottom of My Heart' dari Kim Na Young.

Lagu yang menjadi soundtrack serial drama Queen of Tears ini menjadi persembahan istimewa dari Kim Ji Won untuk para penggemarnya yang hadir. Selain suara merdunya yang memukau, ada satu momen yang tidak kalah menarik perhatian, yaitu kemunculan sosok Kim Soo Hyun di layar besar saat Kim Ji Won menyanyikan lagu tersebut.

Melansir kanal Hot Liputan6.com, sontak, penggemar berteriak kegirangan melihat pemandangan di panggung. Kemunculan Kim Soo Hyun di layar besar tersebut adalah bagian dari video klip lagu yang menampilkan potongan-potongan adegan dari serial Queen of Tears.


Pengalaman Sabrina Bertemu Kim Soo Hyun di Korea

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. (Twitter/@NetflixKR)
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. (Twitter/@NetflixKR)

Momen itu bisa dibilang seperti promosi kedatangan Km Soo Hyun ke Indonesia. Bulan lalu, influencer Sabrina Chairunnisa merasakan sebuah pengalaman baru yang tak terlupakan saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-80 Mido di Seoul, Korea Selatan.

Acara yang diadakan di L'Espace Etnah ini menjadi momen berharga bagi Sabrina karena di sana ia bertemu dengan aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun, yang juga merupakan brand ambassador Mido Watches.

Dalam momen istimewa tersebut, Sabrina mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Kim Soo Hyun. Ia merasakan kesan pertama yang begitu menyenangkan dan mempesona. Menurut Sabrina, Kim Soo Hyun terlihat jauh lebih tampan di kehidupan nyata dibandingkan di layar kaca.

"Kesan pertama aku, beliau jauh lebih tampan dari yang terlihat di layar. Selain itu, beliau sangat baik dan beberapa kali menanggapi sapaan aku," ungkap Sabrina Chairunnisa dalam keterangannya seperti yang dikutip dari Fimela.com, Senin, 15 Agustus 2024.

 


Kim Soo Hyun Balas Sapaan dengan Ramah

Sabrina Chairunnisa dan Kim Soo Hyun (https://www.instagram.com/p/C-FWWJnPH1a/)
Sabrina Chairunnisa dan Kim Soo Hyun (https://www.instagram.com/p/C-FWWJnPH1a/)

Sabrina mengaku masih teringat jelas dengan acara tersebut. Ia masih merasa tak percaya bisa hadir dalam satu acara bersama Kim Soo Hyun, artis Korea Selatan yang sangat diidolakannya selama ini. 

"Bisa bertemu langsung dengannya bahkan sebelum fan meeting di Jakarta, apalagi di acara bergengsi ulang tahun Mido Watches, "ungkapnya dengan antusias. Sabrina juga menambahkan bahwa Kim Soo Hyun adalah sosok yang sangat hangat.

"Yang paling berkesan adalah setiap kali aku menyapa, beliau selalu membalas dengan ramah. Bahkan ketika aku memberikan tanda cinta, beliau dengan senang hati membalasnya," tutur istri Deddy Corbuzier ini dengan penuh semangat.

Diketahui bahwa Sabrina Chairunnisa hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan Mido Indonesia. Banyak sekali pengalaman yang dirasakannya. Selain bertemu dengan bintang Korea idolanya, Sabrina juga semakin memahami koleksi terbaik dari Mido.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya terpilih sebagai perwakilan Mido Indonesia untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-80 Mido. Acara ini sangat menyenangkan dan benar-benar di luar dugaan," ungkapnya.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya