Cek Harga Sembako, Ketua DPR Blusukan ke Pasar Induk Kramat Jati

Sejumlah pedagang di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, dihebohkan dengan kehadiran Ketua DPR Setya Novanto.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 16 Jun 2015, 10:29 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2015, 10:29 WIB
Penampakan Pasar Induk Kramat Jati Jelang Ramadan
Aktivitas perdagangan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Selasa, (9/6/2015). Mentan Andi Amran Sulaiman bekerjasama dengan Kemendag dan Bulog untuk menggelar pasar murah sebagai upaya antisipasi kenaikan harga jelang Ramadan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pedagang di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, dihebohkan dengan kehadiran Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Selasa (16/6/2015).

Pantauan ‎Liputan6.com di lokasi‎, keduanya kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan berbincang dengan pedagang sayur. Mereka bertanya soal kondisi sejumlah harga bahan pokok jelang Ramadan.

Keduanya pun tak segan untuk berdekatan dengan pedagang. Dalam kunjungan kali ini, Pimpinan DPR ingin melihat mengetahui langsung harga-harga kebutuhan pokok.

Menteri Pertanian Amran Sulaiman dijadwalkan untuk ikut dalam acara tersebut.

Para pedagang tampak antusias dikunjungi Setya Novanto dan Fadli Zon.‎ Tak sedikit pula yang meminta foto bersama dan bersalaman dalam kesempatan tersebut. (Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya