VIDEO: Ini Motif Pembunuh Farah dalam Boks

Farah Nikmah Radilah dibunuh oleh teman kencannya di sebuah apartemen milik pelaku di kawasan Ancol.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Jul 2016, 19:21 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2016, 19:21 WIB
Pembunuh Jasad dalam Boks
Farah Nikmah Radilah dibunuh oleh teman kencannya di sebuah apartemen milik pelaku di kawasan Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pembunuhan wanita yang jasadnya dimasukan ke dalam boks terungkap. Korban Farah Nikmah Radilah, karyawan sebuah bank dibunuh oleh teman kencannya, CS, seorang pengusaha di apartemen pelaku di kawasan Ancol.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (13/7/2016), motif pembunuhan ditengarai karena pelaku sakit hati diejek korban.

Untuk menghilangkan jejak, korban kemudian dimasukkan ke dalam boks dan dibuang ke kolong Tol Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Pelaku juga membuang pakaian korban.

Jenazah Farah pertama kali ditemukan oleh Satpam Perumahan Pantai Indah Kapuk di kolong Tol PIK, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa kemarin (12/7/2016).

Di dalam boks terdapat kapur barus yang disimpan untuk mengurangi bau busuk. Korban juga masih mengenakan kalung serta giwang.

Jenazah Farah dimakamkan oleh keluarga di Pemakaman Umum Dukuh, Cileduk, Tangerang, Banten, Rabu siang (13/7/2016). Ibu dan adik korban yang sangat terpukul jatuh pingsan.

Korban saat itu pamit main ke rumah temannya pada Sabtu sore (9/7/2016). Sejak itu tidak ada kabar dari korban hingga ditemukan tewas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya