Djarot: Warga Jakarta Jangan Takut, Lawan Terorisme Bersama

Dengan adanya teror ini diharapkan warga meningkatkan kewaspadaan dan mengamati gejala dini sehingga tidak terjadi peristiwa serupa.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 25 Mei 2017, 09:11 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2017, 09:11 WIB
Bripda Imam Gilang
Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat mendatangi kediaman korban tewas akibat bom Kampung Melayu, Bripda Imam Gilang, Kamis (25/5/2017) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengutuk keras aksi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, semalam, Rabu, 24 Mei 2017. Djarot meminta warga Jakarta tidak takut dengan terorisme.

"Warga Jakarta jangan takut. Kita hadapi teror ini. Jangan takut kita tidak bisa dikalahkan dengan segelintir orang yang hidupnya memang tidak pantas di Indonesia," ujar Djarot di kediaman Bripda Gilang, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Djarot menegaskan, aksi teror apa pun sangat brutal dan bertentangan dengan nilai kemanusiaan dan ketuhanan.

Dengan adanya teror ini, diharapkan warga bisa meningkatkan kewaspadaan dan mengamati gejala dini sehingga tidak terjadi peristiwa serupa.

"Selalu saya sampaikan ancaman terorisme di Jakarta itu masih cukup besar maka kita harus selalu waspada untuk mengamati," imbuh dia.

Di sisi lain, politikus PDI Perjuangan itu mengingatkan peristiwa ini merupakan peringatan untuk tetap melawan terorisme. Djarot menegaskan teroris dengan modus dan motif apa pun tidak pantas ada di Indonesia.

"Saya juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada korban semoga arwahnya diterima di sisi Allah dan diberi kekuatan kepada keluarga," pungkas dia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya