Jasad Perempuan Terikat di Pondok Aren Tangsel Diduga Dibunuh Orang Dekat

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, kamar kontrakan itu bukanlah tempat tinggal korban. Melainkan tempat seorang pria yang kesehariannya diduga bekerja sebagai satpam.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 26 Agu 2020, 06:50 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2020, 06:49 WIB
Rumah di Pondok Aren tempat jasad perempuan terikat ditemukan. (Pramita/Liputan6.com)
Rumah di Pondok Aren tempat jasad perempuan terikat ditemukan. (Pramita/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Jasad perempuan yang ditemukan dalam kondisi terikat di RT 03/08, Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Perempuan tersebut diduga dibunuh oleh orang dekat yang mempunyai hubungan spesial dengannya.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, kamar kontrakan itu bukanlah tempat tinggal korban. Melainkan tempat seorang pria yang kesehariannya diduga bekerja sebagai satpam.

"Informasinya itu bukan kontrakan korban ya, jadi itu kontrakan seseorang yang mungkin melakukan (pembunuhan) dan juga seseorang ini mempunyai hubungan spesial dengan korban," ungkap Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam, Senin (25/8/2020).

Bukti lain mengarah ke si penyewa kontrakan adalah pada saat kejadian kamar tersebut terkunci dan ditinggalkan pemiliknya. Hingga kini, polisi masih memburu pelaku.

"Masih terus kita cari, kita kembangkan," ujar Muharam.

Jasad perempuan yang sudah membusuk terikat dan terbungkus platik ditemukan  dalam sebuah kamar kontrakan RT 03/08 di Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (25/8/2020) malam.

Awalnya, warga merasa curiga, mengapa kamar yang sudah terkunci tanpa aktifitas sehari-hari itu, mengeluarkan bau busuk menyengat. Enggan mendobrak, warga melapor ke polisi untuk membantu mendobrak bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diautopsi

 

Sekitar jam 20.00 WIB, warga bersama polisi berhasil mendobrak pintu kamar kontrakan tersebut. Setelah ditelusuri kontrakan yang tak seberapa besar itu, ditemukan sebuah bungkusan besar berwarna hitam, di bawah westafel atau tempat cuci tangan.

Polisi mecurigai bau busuk berasal dari bungkusan tersebut. Benar saja, saat dibuka, terdapat sesosok jasad yang diduga berjenis kelamin perempuan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya