Polisi Buru Istri yang Diduga Bakar Suaminya di Tangsel

Polisi masih memburu KR (53), istri yang diduga sengaja membakar suaminya, Samsudin (46) di rumahnya di Jalan Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 06 Feb 2021, 08:22 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2021, 08:22 WIB
Ilustrasi Garis Polisi (Freepik/Kjpargeter)
Ilustrasi Garis Polisi (Freepik/Kjpargeter)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih memburu KR (53), istri yang diduga sengaja membakar suaminya, Samsudin (46) di rumahnya di Jalan Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis, 4 Januari 2021 lalu.

"Sementara dugaan kita yang bersangkutan, ada unsur sengaja membakar suaminya. Namun, sampai saat ini, kami masih melakukan pengejaran," tutur Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, Tangerang Selatan, Sabtu (6/2/2021).

Sebab, pada saat warga menemukan korban dalam posisi terbakar, sang istri sudah tidak berada di lokasi. Hanya saja pintu belakang rumah korban, sudah dalam keadaan terbuka.

Menurut dia, korban Samsudin belum bisa dimintai keterangan mengenai kejadian nahas tersebut lantaran masih dalam keadaan kritis.

"Motif belum tahu, nanti pasti dapat kita ketahui setelah tertangkap tersangkanya," kata Iman soal suami yang dibakar istri di Tangsel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Amankan Barang Bukti

Untuk sementara ini, polisi sudah mengantongi sejumlah barang bukti yang diduga kuat dijadikan terduga pelaku dalam menjalankan aksinya.

"Botol tempat minyak tanah dugaannya," kata Iman.

Sebelumnya, Samsudin ditemukan terbakar hebat disekujur tubuhnya di dalam rumahnya di lantai dua. Saat terbakar dan mendapat pertolongan warga, Samsudin hanya mengenakan pakaian dalamnya saja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya