Kantor Imigrasi Tangerang Dapat Penghargaan Satuan Berkinerja Terbaik di Banten

Tejo berharap Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang, mampu memberikan inovasi lainnya bagi pelayanan masyarakat. Juga bisa memberikan dampak positif bagi Kementerian Hukum dan HAM.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 11 Mei 2023, 09:56 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2023, 09:54 WIB
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto, memberikan piagam penghargaan .
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto, memberikan piagam penghargaan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto, memberikan piagam penghargaan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Pertama di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Hal ini dinilai dari banyak hal, termasuk dan yang paling utama adalah, soal pelayanan kepada masyarakat.

"Apresiasi atas kinerja Kantor Imigrasi Tangerang, jajaran Imigrasi juga telah melayani dengan baik, menerapkan 5S, Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun. Hal ini sesuai dengan SOP yang ada, tidak mempersulit proses permohonan dokumen Keimigrasian baik untuk warga Negara Indonesia maupun warga negara asing," tutur Tejo, Rabu, 10 Mei 2023. 

Dengan begini, Tejo berharap Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang, mampu memberikan inovasi lainnya bagi pelayanan masyarakat. Juga bisa memberikan dampak positif bagi Kementerian Hukum dan HAM.

"Mari perkuat sinergi, wujudkan kinerja maksimal. Pelaksanaan tugas dan fungsi dengan baik untuk mewujudkan visi Kementerian Hukum dan HAM yang lebih baik di wilayah Banten," kata Tejo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampaikan Terima Kasih

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, meninjau peningkatan fasilitas pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Kamis (27/03/2023)
Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, meninjau peningkatan fasilitas pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Kamis (27/03/2023)

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Rakha Sukma Purnama menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan bagi jajarannya.

"Di tengah kesibukan yang sangat padat masih dapat menyempatkan memberikan pengarahan terkait penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi Pegawai Kantor Imigrasi Tangerang," ujar Rakha.

Rakha pun memaparkan, capaian kinerja Kantor Imigrasi Tangerang, diantaranya wilayah kerja Kantor Imigrasi Tangerang, Unit Layanan Imigrasi Tangerang, program yang sudah berjalan, dan inovasi yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya