[VIDEO] 1 Keluarga Korban Kebakaran Ruko Teluk Gong Masih di RSCM

Kobaran api dan asap tebal secara cepat melahap bangunan. Beberapa kali suara ledakan terdengar.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Sep 2013, 02:05 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2013, 02:05 WIB
jenazah-rscm-130905c.jpg

Jenazah 4 korban kebakaran ruko di Pasar Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara masih belum dapat diautopsi. Hingga kini tidak ada seorang pun yang menengok dan mengaku keluarga dari jenazah yang disimpan di lemari pendingin di RSCM itu.

Keempat jenazah itu diketahui sebagai Eng Hei Hwa (41), Eng Cang Liang (55), Herman Widjaja (24), dan Bella Melinda (17). Para korban merupakan satu keluarga penghuni ruko.

Pihak berwajib menduga, kebakaran yang terjadi pada Rabu malam, 4 September 2013 lalu itu disebabkan hubungan arus pendek listrik, seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (6/9/2013).

Kebakaran yang menghanguskan belasan ruko di Pasar Teluk Gong itu sempat membuat panik warga. Kobaran api dan asap tebal secara cepat melahap bangunan. Beberapa kali suara ledakan terdengar.

Para pedagang pun tidak dapat menyelamatkan barangnya karena panik. Pemadaman api semakin sulit sebab banyaknya ruko-ruko yang tidak berpenghuni ditinggalkan pemiliknya dalam keadaan terkunci. (Tys/Ndy)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya