Ahok: Kita Nggak Pernah Takut Sama Siapapun

Masalah premanisme sudah turun-temurun melanda ibukota. Bahkan di seluruh ibukota di dunia.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 04 Okt 2013, 06:07 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2013, 06:07 WIB
ahok-capek-131003c.jpg
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kini menjawab pertanyaan warga DKI tentang premanisme. Masalah premanisme sudah turun-temurun melanda ibukota. Bahkan di seluruh ibukota di dunia.

Lalu, apa solusi pria yang karib disapa Ahok itu dalam memberantas aksi premanisme di Jakarta? Dalam wawancara khusus Raden Trimutia Hatta dari Liputan6.com, terungkap banyak permasalahan premanisme yang menjadi perhatian warga Jakarta.

Di ruang kerjanya, Ahok menjawab warga Jakarta yang bertanya lewat twitter dan video. Pertanyaan dari netizens soal premanisme disampaikan Oki Sutanto dan Raden Mas Nurjaman. "Apakah premanisme di ibukota bisa dihilangkan?"

Pertanyaan juga datang dari Wahyu Saputra. "Terima kasih sudah mengubah warga Jakarta. Tapi bagaimana menangani premanisme di Pasar Minggu?"

Menanggapi bertubi-tubi pertanyaan soal premanisme, Ahok terlihat siap. Bagi Ahok, Pemerintah Provinsi DKI tak pernah takut kepada siapapun. Lalu, siapa yang ditakuti?

"Kita nggak pernah takut sama siapapun,..." kata Ahok. Mau tahu apa jawaban mantan Bupati Belitung Timur ini selengkapnya? Simak VIDEO: Ahok: Premanisme, Kita Nggak Pernah Takut Sama Siapapun. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya