Pesan Pramono Anung Kepada Pieter: Jangan Parkir Sembarangan

Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, berharap Ketua Komisi III DPR yang baru, Pieter Zulkifli, tak lagi memarkir mobilnya di tempat yang salah.

oleh Riski Adam diperbarui 08 Okt 2013, 15:06 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 15:06 WIB
pramono-anung-130308b1.jpg

Rapat penetapan dan pengesahan Pieter Zulkifli sebagai Ketua Komisi III DPR yang dipimpin Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, berjalan mulus tanpa adanya hambatan. Namun, ada yang menarik dalam rapat penetapan kali ini, ketika Pramono memberikan pesan khusus kepada Pieter sebagai Ketua Komisi III DPR.

Pramono berharap Pieter tak lagi memarkir mobil sembarangan di lingkungan kompleks DPR. Karena ternyata, Pieter kerap memarkir mobilnya di parkiran pimpinan DPR, MPR, dan DPD sehingga para pimpinan sulit untuk memarkir kendaraannya.

"Karena Pak Pieter ketua komisi, maka parkir mobilnya jangan di parkir pimpinan (DPR/MPR/DPD), karena itu bisa jadi masalah," ungkap Pramono di ruang rapat Komisi III, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Dia mengaku pernah punya pengalaman soal mobil Pieter yang salah parkir. "Ketika saya mau parkir, tiba-tiba ada mobil BMW, ini punya siapa? Ternyata mobilnya Pak Pieter," cerita Pramono yang disambut gelak tawa anggota Komisi III yang hadir.

Karena itu, Pramono berharap Pieter dapat mematuhi peraturan yang telah dibuat oleh Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR terkait soal parkir mobil. "Jadi patuhi peraturan Pamdal dan diharapkan tidak parkir di parkiran pimpinan lagi ya," pinta Pramono. (Ado/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya