Calon Kapolri Sutarman Salat Id Bareng Timur Pradopo

Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo duduk bersebelahan dengan calon Kapolri baru, Komjen Pol Sutarman.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 15 Okt 2013, 07:48 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2013, 07:48 WIB
kabareskrim-sutarman-3-130905b.jpg

Jajaran Korps Bhayangkara melakukan salat id di Lapangan Mabes Polri, di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Ratusan polisi duduk hikmat mendengarkan ceramah di Hari Idul Adha.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (15/10/2013), tampak Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo duduk bersebelahan dengan calon Kapolri baru, Komjen Pol Sutarman. Timur memakai peci warna hitam dibalut baju muslim warna putih, sementara Sutarman memakai peci hitam dengan renda abu-abu juga dibalut baju muslim.

Acara salat id tersebut dimulai tepat pukul 07.00 WIB. Selain Timur dan Sutarman, tampak pula petinggi Polri lainnya seperti Wakapolri Komjen Pol Oegroseno, Irwasum Komjen Pol Imam Sudjarwo, mantan Kadiv Humas Irjen Pol Anton Bahrul Alam, dan Kabagpenum Kombes Pol Agus Rianto.

Ceramah dalam Hari Raya Idul Adha 1434 ini mengimbau agar seluruh polisi bisa menjaga kedekatan dengan masyarakat.

Sutarman adalah calon kapolri tunggal yang diajukan Presiden SBY untuk menggantikan Timur. Ia akan menjalani fit and proper test sebagai Kapolri pada 17 Oktober mendatang. (Riz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya