High School Love Story, Sinetron Musikal yang Bisa Ditonton Lagi Lewat Vidio

High School Love Story merupakan salah satu sinetron SCTV yang dirilis tahun 2015. Walaupun sudah 6 tahun berlalu, dengan keseruan ceritanya sinetron High School Love Story masih menjadi salah satu sinetron yang patut kamu tonton saat ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Sep 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2021, 19:30 WIB
High School Love Story
Sinetron High School Love Story SCTV di Vidio. (Foto: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron High School Love Story merupakan salah satu sinetron SCTV yang pertama kali ditayangkan pada 10 Agustus 2015. Apabila sinetron Indonesia biasanya kebanyakan menceritakan mengenai konflik keluarga yang intens, High School Love Story memiliki jalan cerita yang berbeda dari sinetron-sineton tersebut.

Memiliki genre drama remaja dan musikal, sinetron High School Love Story menjadi angin segar di dunia sinetron Indonesia di tahun 2015. Sinetron ini dibintangi oleh mantan anggota grup Blink yaitu Febby Rastanty, Agatha Pricilla, Sivia Azizah, dan Alyssa Saufika Umari yang sebelumnya beberapa kali pula berakting dalam sinetron sebagai grup. 

Selain dibintangi oleh mantan anggota grup Blink, sinetron ini juga dibintangi oleh Rizky Nazar dan Fero Walandouw yang diceritakan sebagai dua orang yang pernah bersahabat namun karena suatu hal mereka berubah menjadi musuh. 

Dengan jajaran pemeran dan cerita yang menarik, High School Love Story menjadi salah satu sinetron yang kami rekomendasikan sebagai sinetron yang wajib untuk ditonton lagi meskipun telah dirilis di tahun 2015. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis High School Love Story

Adegan High School Love Story
Adegan High School Love Story

Menceritakan mengenai perjuangan dan persahabatan Rejeki (Febby Rastanty), Anabel (Agatha Pricilla), Fasola (Sivia Azizah), dan Doremi (Alyssa Saufika Umari) yang bersekolah di salah satu sekolah musik bergengsi yaitu Achipelago School.

Walaupun keempatnya mempunyai latar keluarga, kondisi ekonomi, dan pemasalahan masing-masing yang berbeda, mereka mempunyai mimpi yang sama yaitu lulus dari Achipelago School dan menjadi menjadi penyanyi terkenal.

Perjuangan mereka di Achipelago School pun tak mudah. Mulai dari harus menghadapi guru killer, senior yang galak dan menyebalkan, dan juga kisah cinta di antara mereka yang tak kalah rumit. Namun dengan semangat dan persahabatan mereka kuat, mereka berusaha untuk menghadapi semua tantangan dan rintangan untuk menggapai impian mereka.


Alasan Mengapa High School Love Story Harus Ditonton Lagi

[Bintang] High School Love Story
Para personel girlband Blink, Ify, Sivia, Pricilla, dan Febby, menjadi pemeran utama di sinetron 'High School Love Story' yang bercerita tentang kehidupan remaja SMA yang memilki banyak mimpi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meskipun sinetron High School Love Story telah tayang pada tahun 2015 lalu, sinetron ini tetap wajib kamu tonton lagi. Kisah perjuangan dari empat sahabat yaitu Rezeki, Anabel, Fasola, dan Doremi dalam menggapai impiannya menjadi penyanyi terkenal ini sangat seru untuk diikuti.

Tak hanya seru, jalan cerita dari High School Love Story pun memiliki banyak pesan moral. Salah satunya yaitu tentang kita yang tidak boleh langsung menyerah dengan impian kita. Apapun rintangan yang akan kita hadapi, kita harus selalu berjuang dan kuat untuk melawannya agar impian kita dapat terus diperjuangkan. 

Sesuai dengan salah satu genre-nya yaitu musikal, sinetron High School Love Story juga akan menyuguhkan berbagai penampilan panggung dari masing-masing tokohnya. Jadi, bagi Anda yang rindu dengan penampilan grup Blink, sinetron High School Love Story bisa menjadi salah satu obat rindu akan penampilan mereka bersama.

Dengan beberapa alasan tersebutlah High School Love Story patut untuk ditonton lagi. Apabila Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jalan cerita dan akting dari para pemeran High School Love Story, kini Anda bisa nonton High School Love Story lagi melalui platform Vidio. Anda juga bisa menonton sinetron-sinetron SCTV lainnya di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya