Gagal Pamer, Alay Ini Bikin Honda CBR Tercebur ke Kolam Renang

Saat melakukan aksi wheelie ini, seorang pemuda terjatuh karena permukaan halaman yang licin.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 19 Jun 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2014, 18:30 WIB
Gagal Pamer, Alay Ini Buat Honda CBR Tercebur Ke Kolam Renang
Saat melakukan aksi wheelie ini, seorang pemuda terjatuh karena permukaan halaman yang licin.

Liputan6.com, California - Pemuda dengan gaya berlebihan tak hanya ada di Indonesia saja. Mereka yang biasanya disebut 'alay' atau 'anak lebay' yang kerap melakukan aksi berlebihan ini pun banyak terdapat di negara maju seperti di Amerika.

Melansir laman Carsoops, Kamis (19/6/2014), seorang pria bernama Darius Khasabi ini sedang merayakan ulang tahunnya. Sebenarnya banyak cara merayakan hari ulang tahun, seperti dengan cara sederhana atau bahkan dengan cara berlebihan seperti yang dilakukan oleh pemuda ini.

Salah satu cara merayakan hari ulang tahun yang terbilang berlebihan adalah dengan unjuk kebolehan melakukan wheelie atau menunggangi motor dengan roda depan yang terangkat di saat pesta ulang tahun berlangsung.

Cara yang dilakukan Darius ini sebenarnya cukup unik, namun tentu saja untuk melakukan aksi ini harus sangat hati-hati dan memperhatikan lokasi untuk beraksi.

Saat melakukan aksi wheelie ini, Darius melakukannya tak jauh dari kolam renang di halaman belakang rumahnya. Saat itu Darius pun hanya memakai celana pendek yang biasa digunakan saat renang.

Ketika Darius akan memulai aksi wheelie, teman-temannya yang hadir di pesta tersebut memberi sorak sorai kepada si pemuda ini.

Awalnya ia berhasil melakukan aksi wheelie sejauh beberapa meter, namun tiba-tiba ia terjatuh karena permukaan halaman yang licin dan Honda CBR yang ia gunakan pun berjalan sendiri.

Karena tidak ada yang menahan laju dari Honda CBR milik Darius, alhasil motor sport ini tercebur ke kolam renang yang pada saat itu ada seorang teman Darius sedang berenang di dalamnya. 

Pemuda alay ini pun spontan ditertawakan oleh teman-temannya yang hadir di pesta ulang tahunnya tersebut. Teman Darius yang sedang berada di kolam renang pun ikut menertawakan aksi berlebihan dari pemuda ini.

Karena malu, Darius pun segera menceburkan diri ke kolam renang berusaha menyelamatkan motor kesayangannya. Untungnya, kondisi pemuda ini hanya mengalami lecet, namun motor miliknya mengalami kerusakan mesin cukup lumayan karena kemasukan air yang sangat banyak. (Ysp/Nrm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya