Aksi Alay Terjungkal Setelah Menendang Mobil

Karena kesal tak diberi celah untuk menyalip, seorang pemuda melampiaskan kekesalan dengan menendang mobil.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 01 Jul 2014, 14:29 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 14:29 WIB
Aksi Alay Terjungkal Setelah Menendang Mobil
Karena kesal tak diberi celah untuk menyalip, seorang pemuda melampiaskan kekesalan dengan menendang mobil.

Liputan6.com, Brasilia - Anak lebay atau yang juga dikenal dengan alay tak hanya ada di Indonesia. Ternyata di negara lain pun banyak pemuda yang memiliki tingkah laku yang berlebihan dan norak termasuk saat mengendarai sepeda motor.

Mengendarai sepeda motor di jalanan harus menghormati kendaraan lainnya. Meskipun sepeda motor lebih cepat namun harus tetap berhati-hati.

Bila ceroboh dan bertingkah laku berlebihan maka dapat menimbulkan celaka seperti seorang alay di Brasil ini. Kejadian ini bermula Saat seorang pemuda akan menyalip sebuah mobil di depannya, mobil tersebut tak memberi kesempatan pemuda ini mendahuluinya.

Karena kesal, pemuda itu pun mengejar mobil yang dirasa menghalangi jalannya. Ia pun lantas menendang sisi kanan dari mobil tersebut.

Apesnya, karena hilang keseimbangan setelah menendang, pria ini pun jatuh terjungkal dari sepeda motornya. Bahkan ia pun sempat menghantam median jalan.

Meskipun tidak mengalami luka berat, namun aksi konyol dari pemuda ini tak patut ditiru. Tak hanya gagal melampiaskan kekesalan, pria alay ini juga harus menanggung malu dan sakit akibat perbuatannya tersebut. (Ysp/Nrm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya