Cara Remaja AS Bikin Jera Pengendara Parkir Sembarangan

Dipilih cat yang berwarna terang namun mudah dihapus.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 13 Okt 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 12:00 WIB
Aksi Kumpulan Pemuda Menghukum Mobil Yang Parkir Sembarangan
Para pemuda ini tetap tidak ingin merusak mobil yang mereka beri pelajaran dengan memilih cat yang dapat dihapus dengan sangat mudah.

Liputan6.com, California - Parkir sembarangan jamak terjadi di berbagai negara, tak terkecuali negara adidaya bak Amerika Serikat. Berbagai alasan dilontarkan para pemilik mobil saat kedapatan tengah parkir sembarangan.

Untuk menertibkan para pemilik mobil yang parkir sembarangan, sekumpulan pemuda berinisiatif 'menghukum' mereka. Para pemuda ini mengerjai mobil yang parkir sembarangan dengan menyemprotkan cat.

Meskipun begitu, para pemuda ini tak ingin berbuah kriminal dengan merusak mobil yang mereka akan diberi 'pelajaran'. Mereka pun memilih menggunakan cat yang dapat dihapus dengan mudah bahkan oleh tangan.

Saat menjumpai mobil yang parkir sembarangan, pemuda ini lantas menyemprotkan cat khusus tersebut. Tak hanya itu saja, mereka juga memasang kertas peringatan bagi pemilik mobil yang bertuliskan agar tidak lagi parkir sembarangan.

Dari video yang diunggah ke Youtube oleh akun Simple Misfits ini memperlihatkan saat para pemilik mobil yang kena semprot langsung terpancing emosi dan bingung. Tentu saja, mereka takut jika cat yang disemprotkan ke mobil mereka tidak dapat hilang.

Alhasil, para pemilik mobil yang kedapatan parkir sembarangan ini pun terekam mengumpat akibat ulah yang diperbuat para pemuda tersebut. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya