Melongok Serba Pink Ala 'Tunggangan' Mewah Paris Hilton

Paris Hilton sukses menjadi perbincangan karena penampilannya yang seba pink baik pakaian maupun kendaraan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 15 Des 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 13:00 WIB
Cari Perhatian, Corvette Milik Paris Hilton Diwarnai Pink
Paris Hilton sukses menjadi perbincangan karena penampilannya yang seba pink baik pakaian maupun kendaraan.

Liputan6.com, California - Seperti diketahui, Paris Hilton adalah selebriti papan atas Holywood sekaligus pewaris jaringan hotel mewah Conrod Hilton. Sebagai anggota keluarga miliuner, Harta yang dimiliki oleh Paris Hilton pun amat melimpah.

Bukan pula rahasia jika Paris Hilton dikenal sebagai aktris yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Tercatat, ia telah memiliki McLaren 650S, Lexus LFA, dan Bentley Continental.

Pun begitu, Paris rupanya tak cukup puas telah memelihara tiga mobil mewah. Belum lama ini, dirinya memamerkan Chevrolet Corvette sebagai mobil terbaru yang dikoleksinya. Apa yang menarik?



Sebagai bentuk personalisasi diri, Paris Hilton dikenal doyan mendandani mobilnya. Sayangnya, pesohor seksi yang kini sedang menggeluti dunia musik DJ ini dicap memiliki selera buruk dalam memodifikasi kendaraan.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (15/12/2014), Paris yang mengganggap dirinya imut bak boneka Barbie ini dikatakan ingin membuat tampilan tunggangannya ikutan tampil imut. Oleh karena itu, mendandani Chevrolet Corvette miliknya dengan warna pink.

Selebriti berusia 33 tahun ini mempercayakan modifikasi tampilannya kepada toko aksesori Metro Wrapz. Dikatakan, warna pink pada supercar asal Amerika Serikat ini sukses menarik perhatian.



Di ajang Art Basel, Paris Hilton sukses menjadi perbincangan karena penampilannya yang seba pink baik pakaian maupun kendaraan. Aksi nyeleneh Paris mendandani mobilnya dengan warna pink ini adalah kali kedua setelah sebelumnya Bentley Continental miliknya juga dikelir dengan warna pink. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya