Yamaha Byson FI Bisa Buat Pamer saat Lebaran

All New Byson dikembangkan dengan desain baru cutting edge dengan garis-garis berotot.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 19 Jun 2015, 17:01 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2015, 17:01 WIB
Yamaha Byson Injeksi Resmi Mengaspal
Setelah sekian lama dinanti, Yamaha Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Byson injeksi

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) (YIMM) begitu gencar merilis banyak produk pada semester I 2015. Hal ini bukanlah tanpa alasan, banyaknya produk baru ini diluncurkan untuk mengantisipasi tingginya permintaan jelang hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Motor-motor baru yang dirilis ini untuk menyambut kenaikan demand. Juni ini terjadi kenaikan permintaan sekitar 10 sampai 15 persen menjelang puasa," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM saat peluncuran All New Byson FI, yang ditulis Jumat (19/6/2015).

Dijelaskan Beti, salah satu contoh strategi Yamaha tersebut adalah dengan meluncurkan all new Byson FI. Sepeda motor ini dikembangkan dengan desain baru cutting edge dengan garis-garis berotot.

"Produk ini di-launching menjelang lebaran untuk konsumen yang ingin show off dengan motor yang berotot," jelas Beti.

Adapun all new Byson FI ini dibanderol Rp 21,65 juta On The Road Jakarta. Sepeda motor sport bergaya naked ini ditargetkan terjual sebanyak 2 ribu unit per bulan.

(ysp/ian/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya