Mercedes-Benz Tambah Koleksi Jam Tangan Premium, Berapa Harganya?

Selain meluncurkan dua mobil terbarunya akhir pekan lalu, Mercedes-Benz Indonesia juga menambah deretan koleksi jam tangan anyarnya.

oleh Yurike Budiman diperbarui 30 Jan 2018, 16:02 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2018, 16:02 WIB
Jam Tangan Premium Mercedes Benz
Mercy menambah deretan koleksi aksesorisnya, berupa jam tangan. (Mercedes-Benz)

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz menambah deretan koleksi aksesorinya dengan memperkenalkan jam tangan premium terbarunya yakni MB Classic dan MB Sportive Young GMT. Keduanya terbuat dari baja anti karat.

Jam tangan klasik Mercedes-Benz ini memiliki bentuk dominan melengkung, terinspirasi dari bentuk dashboard Mercedes-Benz 500K yang bersejarah.

Sedangkan jam tangan Sportive Young GMT yang memiliki warna hitam dengan beberapa lapisan unik, menyerupai bentuk jam pada interior S-Class.

Seperti diketahui Mercedes Benz memiliki katalog koleksi dengan berbagai macam produk dari segmen olahraga, jam tangan, fashion, aksesoris, BlackEdition, travel, gantungan kunci, AMG dan Maybach.

Termasuk di dalamnya produk-produk replika resmi para pembalap, kaos polo Hugo Boss, serta produk-produk Driver’s Choice Collection dari Maybach.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Koleksi Mercy
Kacamata dan gantungan kunci dari Mercedes Benz Accessories (Mercedes Benz)

Selain jam tangan terbarunya, Mercedes juga memiliki aksesori kacamata hitam, ikat pinggang, bolpoin dan gantungan kunci.

Koleksi Black Edition yang dimilikinya juga menjadi sorotan. Gelang-gelang yang disempurnakan dengan kristal Swarovski berwarna hitam dan biru dapat menjadi aksesori untuk wanita yang ingin tampil gaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mercedes-Benz, kunjungi www.mercedes-benz.co.id

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya