Goda Mercedes Benz Saat Halloween, BMW Malah Diserang Balik

Dalam rangka menyambut hari Halloween yang berlangsung pada 31 Oktober kemarin, beberapa pabrikan otomotif turut berpartisipasi merayakannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Nov 2019, 20:07 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2019, 20:07 WIB
BMW
BMW ikut meramaikan pesta Halloween dengan menyindir Mercedes-Benz. (Carscoops)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut hari Halloween yang berlangsung pada 31 Oktober kemarin, beberapa pabrikan otomotif turut berpartisipasi merayakannya. Salah satunya adalah Audi yang membuat Qnicorn, dengan model Q3 yang diberi tanduk ala Unicorn.

Tak hanya Audi, BMW juga turut merayakan Halloween dengan menggoda rival terbesarnya yaitu Mercedes-Benz.

Dilansir Carscoops, BMW USA mengunggah sebuah gambar di akun twitter resminya yang memperlihatkan model E53 Mercedes-Benz mengenakan penutup mobil berbentuk BMW M5.

Postingan tersebut dilengkapi dengan caption bertuliskan, "Now every car can dress up as its favorite superhero" sembari mengucapkan selamat Halloween pada Mercedes-Benz.

Kalimat tersebut seakan menyatakan bahwa BMW merupakan mobil yang lebih baik dan Mercedes-Benz mengidolakan rivalnya itu.

Menanggapi hal tersebut, Daimler AG yang merupakan perusahaan pemilik Mercedes-Benz malah balik mencibir BMW.

Melalui akun twitter resminya, Daimler AG berkomentar bahwa itu merupakan kostum yang sangat menyeramkan, terutama pada bagian grille-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini:


Ditujukan ke Model Lain

BMW
Mercedes-Benz membalas sindiran dari BMW. (Carscoops)

Meskipun tidak ada yang aneh dengan grille M5, komentar tersebut ditujukan untuk beberapa model yang diperkenalkan oleh BMW tahun ini.

Beberapa model tersebut adalah X7 dan seri 7 facelift yang memiliki ukuran gril cukup besar.

Yang paling mendapat perhatian warganet adalah gril dari mobil Concept 4 yang diperlihatkan oleh BMW pada Frankfurt Motor Show. Mobil tersebut memiliki grille yang sangat besar menyerupai gigi tupai.

Penulis: Khema Aryaputra

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya