Keuntungan Beli Mobil Baru di SEVA, Nomor 5 Bikin 'Segerr'

Astra Financial meluncurkan inovasi digital terbaru, yaitu SEVA.

oleh Fachri pada 23 Des 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Des 2022, 12:36 WIB
Beli Mobil.
Ilustrasi pembelian mobil. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Di era digital saat ini semakin banyak platform dan situs yang menawarkan penjualan mobil. Dengan memilih brand terpercaya pastinya membuat Anda tenang mengeluarkan uang ratusan juta demi mobil baru.

Astra Financial meluncurkan inovasi digital terbaru, yaitu SEVA. Ini merupakan platform digital beli mobil baru online yang membantu konsumen untuk menemukan mobil impian dengan dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman.

Ada sejumlah keuntungan jika Anda membeli mobil baru melalui SEVA. Apa saja? Simak di bawah ini ya!

1. Rekomendasi Para Profesional

Kelebihan SEVA sebagai marketplace mobil online adalah menyediakan ragam mobil yang sudah terekomendasi oleh para profesional.

Mobil baru yang terdapat di SEVA memiliki kualitas tinggi yang secara eksterior hingga interiornya telah diperiksa oleh para profesional di bidangnya. Selain itu surat-surat kendaraan yang terdapat di SEVA juga terjamin lho! 

2. Bebas Penipuan

Jika Anda ingin membeli mobil baru dan risau dengan banyaknya kasus penipuan jual beli online, dengan SEVA Anda bebas penipuan! Bagaimana tidak? SEVA menerapkan supervisi yang sangat ketat untuk mobil yang dijual. 

3. Banyak Pilihan Merek Mobil

Anda ingin mencari mobil baru tapi setelah mencari ke sana ke mari, hanya itu-itu saja? Minim pilihan yang diberikan? Nah, di SEVA Anda akan disuguhkan dengan banyaknya pilihan merek mobil lho! 

Anda hanya perlu membuka website SEVA, cari mobil yang ingin Anda beli, dan Anda akan mendapatkan informasi yang sangat lengkap, mulai dari spesifikasi hingga harga.

4. Tersedia Fitur Test Drive

Walaupun jual beli mobil dilakukan secara online, Anda tetap bisa melakukan test drive lho! Dengan itu, Anda bisa lebih detail memeriksa dan merasakan fitur-fitur yang terdapar pada mobil impian secara keseluruhan.

5. Terdapat Layanan Loan Calculator

Layanan ini bisa Anda gunakan untuk dapat dengan mudah melakukan simulasi kredit mobil. Dengan layanan ini, Anda dapat mengetahui lebih rinci jumlah cicilan yang perlu dibayarkan setiap bulannya, sesuai dengan suku bunga dan masa tenor. 

Layanan tersebut dapat memudahkan Anda dalam mengambil keputusan mobil apa yang akan dibeli secara kredit sesuai kebutuhan Anda. 

Selain lima keuntungan di atas, dengan membeli mobil baru di SEVA, Anda bisa mengetahui seberapa besar peluang persetujuan kredit melalui Instant Approval. 

So, langsung aja intip mobil impian Anda dan miliki sekarang juga dengan membeli mobil baru di SEVA ya!

 

(*) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya