Hyundai Perluas Jaringan Pengecasan Mobil Listrik di 52 Pusat Perbelanjaan Milik Lippo Malls Indonesia

PT Hyundai Motors Indonesia melakukan kerjasama dengan PT Lippo Malls Indonesia dalam ekspansi stasiun pengisian baterai mobil listrik melalui nota kesepahaman (MoU) di Hyundai Motorstudio yang bertempat di Senayan Park, Jakarta Selatan pada Selasa, (5/9).

oleh Andhika Naufal Satria diperbarui 05 Sep 2023, 15:04 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2023, 15:04 WIB
Penandatangan MoU Hyundai dengan Lippo Mall
Proses Penandatanganan MoU Hyundai dengan Lippo Mall untuk Ekspansi Charging Station

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia melakukan kerja sama dengan PT Lippo Malls Indonesia dalam ekspansi stasiun pengisian baterai mobil listrik melalui nota kesepahaman (MoU) di Hyundai Motorstudio yang bertempat di Senayan Park, Jakarta Selatan pada Selasa, (5/9).

Proses kerja sama ini menandakan bahwa Hyundai sangat peduli dengan layanan kepada konsumen dan juga dalam membangun ekosistem EV di Indonesia.

Woojune Cha, Direktur Utama PT Hyundai Motors Indonesia, dalam sambutannya mengatakan, “Inisiatif dalam menghadirkan Stasiun Pengisian EV Hyundai di 52 mal di bawah naungan Lippo Malls Indonesia semakin menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia, di mana kami terus memimpin era elektrifikasi di industri untuk mewujudkan mobilitas yang lebih baik dan memiliki nilai lebih untuk konsumen.”

Dalam acara ini juga Henry Riady selaku Chief Executive Officer PT Lippo Malls Indonesia mengaku senang dengan kerja sama ini karena mendukung gaya hidup yang lebih ramah lingkungan dengan adanya Hyundai EV Charging Station di 52 titik di mall yang Lippo Malls kelola.

Sekarang, seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap kendaraan listrik, kami senang dapat menawarkan pengalaman gaya hidup ramah lingkungan yang lebih banyak kepada pelanggan kami berkat ketersediaan Hyundai EV charging station di lebih banyak mal yang kami kelola. Inisiatif ini mencerminkan peran kami dalam menciptakan masa depan yang lebih baik dan lebih hijau,” ungkap Henry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pusat Perbelanjaan Milik Lippo Malls Indonesia

Dengan kerja sama ini, Hyundai dan Lippo Malls Indonesia nantinya akan memperluas jaringan EV Charging Station di pusat perbelanjaan milik Lippo Malls Indonesia di berbagai kota di Indonesia yang rencananya akan rampung di akhir tahun ini.

Kota-kota tersebut di antaranya meliputi Aceh, Medan, Palembang, Jambi, Yogyakarta, Pekalongan, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Jember, Madiun, Palangkaraya, Kendari, Kupang, Manado, Makassar, dan Bali.

Perluasan ini sekaligus menambah daftar tempat charging station yang dimiliki oleh HMID yang telah ada sekitar 200 chargers di seluruh penjuru Indonesia. Fasilitas ini mencakup berbagai tipe pengisian daya, dari ACTYPE, DC-TYPE, hingga Ultra Fast Charging.

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas
Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya