Jadikah Risma Minta Restu Megawati?

Risma berencana menemui Ketum PDIP Megawati terkait Pilkada DKI 2017.

oleh Muslim AR diperbarui 11 Agu 2016, 02:44 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2016, 02:44 WIB
risma mega
Walikota Surabaya Tri Rismaharini mendampingi Ketua Umum PDIP dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani saat mengunjungi eks Lokalisasi Dolly di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (2/8/2015) (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk membahas soal pencalonan Risma menjadi calon gubernur DKI Jakarta masih simpang siur.

Sebelumnya, Risma berencana menemui Megawati terkait Pilkada DKI 2017 di kediaman Ketum PDIP itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com di kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu malam 10 Agustus 2016, tak ada tanda-tanda akan diadakan acara. Pengamanan ataupun iring-iringan mobil juga tak terlihat.

Sejak Rabu malam sekitar pukul 20.00 WIB, tak satu pun mobil dan kendaraan yang keluar masuk di kediaman Megawati.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Risma berencana menemui Megawati. Risma yang masih menjabat Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, mau konsultasi soal dukungan dan desakan banyak pihak agar dirinya maju di Pilkada DKI 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya