Risma Ikhlas Megawati Dukung Ahok di Pilkada DKI

Sore ini Risma akan terbang ke Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Agu 2016, 15:21 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2016, 15:21 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku ikhlas bila akhirnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI Jakarta.

"Aku ikhlas. Kenapa tidak ikhlas, orang itu nggak ada hubungannya sama aku," ujar Risma di Balai Kota Surabaya, Kamis (18/8/2015).

Mantan Kepala Bappeko Kota Surabaya ini menegaskan, selama ini dia tidak mau dicalonkan menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dan bersaing dengan Ahok.

Risma mengatakan sore ini akan terbang ke Jakarta. Namun, dia menegaskan hal itu tak ada kaitannya dengan Pilkada DKI Jakarta.

"Aku itu ke Jakarta nggak ada urusan apa-apa selain ketemu Pak Menteri dan sebenarnya aku nggak ingin ke sana, masak kalian nggak percaya aku rek," ujar Risma.

Risma mengatakan akan menemui Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi Asman Abnur.

"Aku sore nanti jam 5 berangkat ke Jakarta, nemui Menpan RB, nanti akan membahas perampingan kepala satuan perangkat kepala daerah itu. Jangan salah loh ya nggak ada urusan membahas itu Pilkada DKI," tutur Risma.

Saat ditanya apakah keberangkatan ke Jakarta juga akan bertemu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, dengan nada tinggi Risma mengelak.

"Aku kalau mau ketemu ibu (Megawati) itu kan nggak seenaknya aja, mesti buat janjian dulu," tegas Risma. (Dhimas Prasaja)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya