Seruan 'SBY Reborn' Muncul di Pidato Politik Agus Yudhoyono

Sebelum Agus naik ke podium, sang wakil Sylviana Murni muncul lebih dulu.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 31 Okt 2016, 07:29 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2016, 07:29 WIB
Agus Yudhoyono dan Sylviana
Agus Yudhoyono dan Sylviana melambaikan tangan kepada para pendukungnya usai penyampaian pidato politik di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, Minggu (30/10). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato politiknya di Djakarta Teater, Minggu kemarin. Acara yang dibalut bak Town Hall Amerika ini pun berlangsung meriah.

Sebelum naik ke podium, sang wakil Sylviana Murni muncul lebih dulu. Sylvi yang kala itu berbalut kebaya biru dengan apik menyampaikan pengantar, sekaligus membacakan sederet pengalamannya di pemerintahan dan prestasi Agus selama bertugas di TNI.

Tak lama kemudian, Agus pun muncul. Pria berbadan tegap itu tampak mengenakan jas hitam dengan kemeja putih di dalamnya.

Tak kurang dari satu jam berpidato itu disampaikan. Riuh dukungan dari para hadirin kerap membuat suasana Ballroom Djakarta Theater gegap gempita.

Selain seruan Agus-Sylvi, rupanya ada celetukan unik yang muncul dari para hadirin. Ucapan keras yang disampaikan adalah SBY reborn.

Hidup Agus, SBY reborn," ujar simpatisan Agus, Minggu 30 Oktober 2016.

Tak bisa dipungkiri, Agus memang anak sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hijrahnya dari karier militer ke politik juga mirip dengan sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya