Sandiaga Temui Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Bahas Apa?

Sandiaga Uno dijadwalkan bertemu mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso pukul 07.30 WIB, Senin (6/3/2017).

oleh Rezki Apriliya Iskandar diperbarui 06 Mar 2017, 07:21 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2017, 07:21 WIB
Anies-Sandi Gelar Kampanye Akbar di Lapangan Banteng
Wakil gubernur DKI Jakarta no urut 3, Sandiaga Uno saat tiba dalam kampanye akbar di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (5/2). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI Jakarta 2017 mulai memasuki putaran kedua. Masing-masing pasangan calon yang lolos ke putaran kedua, Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga mulai kembali melakukan aktivitas politik.

Seperti calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno. Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, Sandiaga dijadwalkan bertemu mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso pukul 07.30 WIB, Senin (6/3/2017).

Pertemuan berlangsung di kediaman Sutiyoso di Jalan Kalimanggis No 100, Cibubur, Jakarta Timur. Namun hingga saat ini belum diketahui apa saja yang akan menjadi bahasan dalam pertemuan tertutup antara Sandiaga dengan Sutiyoso yang juga mantan panglima Kodam Jaya itu.

Sebelumnya, Sandiaga mengaku akan menemui beberapa tokoh TNI. Namun, Sandiaga belum mau menjelaskan detil siapakah sosok tersebut dan kapan tepatnya pertemuan akan berlangsung.

"Sebenarnya masih ada satu mantan panglima TNI dan ada beberapa lagi yang mau bergabung. Dalam beberapa minggu ke depan akan saya temui. Saya akan minta wejangan dari mereka," ujar Sandiaga usai bertemu Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko, Selasa, 28 Februari.

"Sebenarnya mereka sebagai negarawan mereka tidak memberikan dukungan orang per orang. Tapi lebih ke arah memberikan motivasi semangat dan masukan. Sebagai negarawan mereka harus menghadirkan situasi yang kondusif dan tidak berpihak. Itu yang saya hargai dari negarawan-negarawan ini," sambung Sandiaga Uno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya