Ma'ruf Amin: Jokowi Punya Modal Besar Gaet Pemilih Milenial

Ma'ruf Amin berharap kaum milenial nantinya bisa turut andil dalam kepemimpinan Jokowi mendatang.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Nov 2018, 17:43 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2018, 17:43 WIB
KH Ma'ruf Amin di Malang
KH Ma'ruf Amin menggelar silaturahim dengan para kyai muda di Malang, Jawa Timur (Liputan6.com/Zainul Arifin)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor 01 Ma'ruf Amin optimis bisa menggaet suara kaum milenial di Pilpres 2019. Hal itu ia katakan ketika menghadiri acara Festival Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf (Remaja) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

"Optimis sekali, optimis sekali," kata Ma'ruf di lokasi.

Menurut Ma'ruf, Calon Presiden Jokowi sudah memiliki tonggak awal untuk menarik suara milenial. Sebab, kaum milenial, lanjut dia, selalu menginginkan perubahan dan berpikir rasional.

"Pak Jokowi sudah punya landasannya tinggal bagaimana take off-nya bukan tidak ada, sudah ada, jadi tinggal bagaimana dia menindak lanjuti memperbesar manfaatnya menambah lagi dan melakukan penyesuaian readjusment," ungkap Ma'ruf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan Bangsa

Mantan petinggi Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) itu juga menilai remaja milenial sebagai harapan bangsa. Dia pun berharap kaum milenial nantinya bisa turut andil dalam kepemimpinan Jokowi mendatang.

"Remaja milenial yang harapan bangsa kita ingin mereka nanti jadi generasi penerus pada periodenya Pak Jokowi kita harapkan mereka lah para remaja ini menjadi menjaga kearifan bangsa," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya