Doa dan Harapan Erick Thohir untuk Jokowi-Ma'ruf di Debat Pilpres Perdana

Melalui akun Twitternya @erickthohir, ia mengunggah foto dirinya yang berpose satu jempol dengan Jokowi dan Ma’ruf Amin.R

oleh Ratu Annisaa Suryasumirat diperbarui 17 Jan 2019, 18:35 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2019, 18:35 WIB
Ketua KOI Jadi Pembicara Kunci Refleksi Akhir Tahun Olahraga Indonesia
Ketua Umum KOI, Erick Thohir saat menjadi pembicara kunci pada Refleksi Akhir Tahun Olahraga Indonesia di SUGBK, Jakarta, Senin (10/12). Acara Refleksi Akhir Tahun ini juga dihadiri Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Debat perdana capres-cawapres akan segera dilangsungkan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam. Kedua kubu terlihat sudah menyiapkan diri menyangkut debat yang akan segara ditayangkan.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir juga turut mengucapkan doa untuk debat perdana ini. Melalui akun Twitternya @erickthohir, ia mengunggah foto dirinya yang berpose satu jempol dengan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

"Bismillahirrahmanirrahim untuk debat perdana Pilpres 2019 hari ini, saya yakin kerja keras Pak @jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin dapat membawa kemajuan bagi Indonesia. #01IndonesiaMaju #Debat01Jokowi," tulis Erick, Kamis (17/1/2019).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Kesan Terhadap Jokowi

Di cuitan sebelumnya, Erick juga sempat menuliskan kesannya akan Jokowi. Menurutnya, Jokowi selalu percaya bahwa Indonesia akan menjadi bangsa yang besar dan maju.

"Pak @jokowi selalu percaya, Indonesia akan menjadi bangsa yang besar dan maju. Maka dari itu, beliau selalu menekankan nilai-nilai optimisme dalam kepemimpinannya. #01IndonesiaMaju #Debat01Jokowi," tulisnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya