Lima Hunian untuk Pecinta Selfie

Penggemar selfie? Cek lima daftar perumahan yang pas untuk hobi Anda!

oleh Fathia Azkia diperbarui 11 Jan 2016, 22:15 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2016, 22:15 WIB
Lima Hunian untuk Pecinta Selfie
Penggemar selfie? Cek lima daftar perumahan yang pas untuk hobi Anda!

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena selfie hingga kini masih menjamur di berbagai kalangan, tak peduli usia tua maupun muda. Kegemaran ini tak hanya terjadi di negara maju saja, melainkan di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Biasanya setelah mendapatkan hasil selfie terbaik, tak jarang sebagian orang lantas mengunduhnya ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Path, maupun Instagram.

Nah, bagi Anda yang gemar melakukan selfie atau memotret diri sendiri, sangat pas rasanya jika tinggal di sebuah hunian yang menawarkan pemandangan indah di sekelilingnya. Khusus untuk Anda, inilah lima hunian untuk si pecinta selfie yang telah dirangkum oleh tim Rumah.com seperti ditulis Senin (11/1/2016)

1. The Taman Dayu, Semarang

Perumahan yang dipersembahkan oleh developer ternama, Ciputra Group, menghadirkan pemandangan langsung berupa gunung dan lapangan golf.

Tak ayal, jika perumahan ini sangat pas bagi Anda yang hobi memotret diri sendiri. Apalagi nuansa hijau ditambah spot-spot menarik yang ada, mampu membawa rasa percaya diri dari hasil jepretan Anda.

2. Victoria Hills Residence, Depok

Ketika memasuki kawasan perumahan seluas 8 ha ini, Anda akan langsung disambut suasana asri seolah berada di vila, sangat berbeda dengan kondisi Depok yang terkenal cukup gersang.

Ya, hijau, berbukit, dan terdengar gemericik air mengalir. Hal ini karena letak perumahan memang berada dekat dengan Sungai Cikumpa, anak Sungai Ciliwung.

Terdapat beberapa fasilitas menarik yang ditawarkan perumahan, dan cocok dijadikan latar belakang saat Anda hendak ber-seflie. Kolam renang, misalnya.

Berada di dalam club house, kolam renangnya diposisikan tepat di tepi bukit dan rimbunnya pepohonan, sehingga membawa suasana yang cantik dan tenang.

Jika cuaca di luar kurang mendukung, Anda tetap bisa melakukan aktivitas selfie di sport center yang sudah disediakan pengembang.

3. Green Hills Parahyangan, Bandung

Tak berbeda jauh dengan dua perumahan di atas, Green Hills Parahyangan yang berlokasi di Jalan Panembakan Utara, Cimahi, Bandung ini juga menawarkan pemandangan langsung berupa gunung dan deretan bukit. Pencahayaan yang maksimal baik saat berada di dalam rumah pun, akan membantu hasil foto selfie Anda menjadi lebih baik dan menarik. Jadi tak perlu diedit lagi, kan?

4. Jaya Condo Silktown, Tangerang

Mengusung slogan “defines a new life”, Jaya Condo Silktown menawarkan hunian vertikal yang sesuai bagi mereka yang mencari tempat tinggal dengan nuansa berbeda. Selain lengkap dengan sejumlah fasilitas publik yang tersebar di sekitar menara, penghuni juga akan dimanjakan dengan ragam fasilitas lingkungan.

Salah satu fasilitasnya adalah sky garden atau BBQ Pavilions, yang cocok dijadikan sarana berkumpul bersama kerabat dan kolega dalam jumlah besar sambil ber-selfie ria. Di pagi atau sore harinya, penghuni bisa menikmati rooftop pool dengan pemandangan yang menakjubkan.

5. Woodlandpark Residence, Jakarta Selatan

Apartemen ini berada di Jalan Kalibata Raya No.22, Jakarta Selatan. Jika ingin mengambil potret diri sendiri, ada baiknya bila memilih lokasi kolam renang dan taman landscape yang berada di lantai dasar apartemen. Tampilan kolam renangnya terbilang menarik, karena dirancang dengan gaya yang melengkung serta adanya beberapa tanaman di tepi kolam. (Fathia A/Ahm)

 Foto: Pixabay

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya