Ada Bau Solar dalam Kematian Misterius PSK Sunan Kuning

Korban ditemukan telentang telanjang tertutup selimut. Aroma solar menguar dalam kematian misterius ini.

oleh Felek Wahyu diperbarui 13 Sep 2018, 21:03 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2018, 21:03 WIB
sk
Polisi menggunakan penciuman anjing pelacak untuk mencari petunjuk pembunuhan seorang pekerja Seks Komersial di lokalisasi Sunan Kuning. (foto: Liputan6.com / felek wahyu)

Liputan6.com, Semarang - Seorang pemandu karaoke di resosialisasi Sunan Kuning (SK) meninggal misterius, Kamis (13/9/2018). Korban bernama Ayu Sinar Agustin (25) asal Kendal sudah tidak bernyawa saat ditemukan.

Korban berada di sebuah kamar, wisma Mr Classic, Jl Argorejo III. Saat ditemukan, posisinya terlentang telanjang namun  tertutup selimut. Ada aroma solar di kamar tersebut.

Menurut Nur, seorang petugas kebersihan wisma, Ayu pertama kali ditemukan tak bernyawa saat ia hendak membersihkan kamar. Ketika itu, ia tengah membersihkan lorong antar kamar.

"Pintu kamar tak terkunci. Ini aneh.  Diluar kebiasaan," kata Nur.

Karena curiga, Nur kemudian membuka pintu. Ia kaget mendapati bahwa Ayu sudah telanjang dan tidur terlentang. Kematian Ayu dinilai misterius.

"Saya nggak berani ngecek," kata Nur.

Untuk memastikan kondisi Ayu, kemudian kasus itu dilaporkan ke Polsek Semarang Barat. Kapolsek Semarang Barat Kompol Doni Listianto mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban.

"Tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Barang korban juga belum ditemukan ada yang hilang," kata Kapolsek Doni.

Untuk memudahkan penyelidikan kematian misterius itu, polisi langsung memasang pita kuning garis polisi. Anjing pelacak dikerahkan, untuk mengungkap hubungan bau solar dengan kematian Ayu.

 

Simak video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya