Gendong Jan Ethes, Jokowi 'Malam Mingguan' di Mal Solo

Jokowi ditemani oleh istrinya Iriana Joko Widodo, putra pertama Gibran Rakabuming Raka yang juga mengajak sang istri Selvi Ananda dan anak mereka Jan Ethes Srinarendra.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Jul 2019, 22:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2019, 22:00 WIB
PHOTO: Begini Serunya Ketika Presiden Jokowi Bermain Basket Bersama Cucu
Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra ditemani Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming bermain basket di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/11). Ditengah kesibukannya Jokowi menyempatkan diri bermain dengan cucu. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Solo - Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi mengajak keluarga besarnya malam mingguan di Mal Solo Paragon, Sabtu (27/7/2019) malam.

Berdasarkan pantauan, Jokowi ditemani oleh istrinya Iriana Joko Widodo, putra pertama Gibran Rakabuming Raka yang juga mengajak sang istri Selvi Ananda dan anak mereka Jan Ethes Srinarendra.

Rombongan tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 19.35 WIB. Salah satu tempat yang mereka datangi yaitu pusat permainan Happy Time.

Setelah beberapa menit di tempat tersebut, Jokowi yang terlihat menggendong Ethes berjalan menuju toko perlengkapan anak Kidz Station, dilansir Antara.

Selama berjalan-jalan, Jokowi yang mengenakan jaket model bomber dengan perpaduan warna cokelat tua dan cokelat muda serta celana panjang hitam terlihat ramah dan bersabar melayani permintaan foto bersama oleh pengunjung lain.

Ia juga tampak bersalaman dengan para pengunjung selama berjalan-jalan tersebut.

Kepada awak media, Jokowi sempat menyapa. "Ini 'nganter' cucu cari mainan," katanya.

Sementara itu, sebelumnya Jokowi tiba di Solo sekitar pukul 15.00 WIB. Mengenai kepulangannya tersebut, Jokowi mengaku tidak ada tujuan khusus. "Tidak ada acara," katanya sambil tertawa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya